Religi

2 Selebrasi Paskah Sinode GMIM di Waktu dan Tempat Berbeda Berlangsung Sukses

Dua kegiatan akbar ibadah agung dan selebrasi Paskah yang digelar oleh Komisi kategorial remaja dan Komisi Pemuda GMIM di waktu dan tempat berbeda.

2 Selebrasi Paskah Sinode GMIM di Waktu dan Tempat Berbeda Berlangsung Sukses
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
2 Selebrasi Paskah Sinode GMIM di Waktu dan Tempat Berbeda Berlangsung Sukses 

2 Selebrasi Paskah Sinode GMIM di Waktu dan Tempat Berbeda Berlangsung Sukses

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dua kegiatan akbar ibadah agung dan selebrasi Paskah yang digelar oleh Komisi kategorial remaja dan Komisi Pemuda GMIM di waktu dan tempat berbeda, sukses.

Komisi pemuda Sinode GMIM menggelar ibadah agung dan selebrasi paskah di wilayah Tumumpaso dengan mengambil lokasi di Pacuan Kuda Maesa Tompaso, Minahasa, Sulawesi Utara, Jumat (26/04/2019).

Sedangkan Komisi pelayanan remaja sinode (KPRS) GMIM memilik lapangan Sparta Tikala sebagai lokasi kegiatan dan finish di areal pohon kasih mega mas Manado, Sabtu (27/04/2019).

Disaat yang bersamaan, gelaran selebrasi Paskah dilakukan oleh komisi pelayanan doa dan penginjilan Sinode GMIM dengan kepanitiaan Rayon Manado.

Selebrasi Paskah Sinode GMIM yang satu ini, berbeda dari pelaksanaan komisi pemuda dan remaja dan terbilang baru pertama kali dilaksanakan.

Atrium Megamall, Megamas, Manado, Sulawesi Utara, yang diselimuti kesibukan orang mondar mandir dan berbelanja menjadi lokasi pelaksanaan selebrasi Paskah Sinode GMIM 2019.

"Bentuk acara selebrasi Paskah Sinode GMIM kali ini, kami panitia menyajukan potensi budaya dan seni rohani," kata Penatua Windi Sompie Lucas selaku ketua umum panitia pelaksana Selebrasi Paskah Sinode GMIM 2019, Sabtu (27/04/2019).

Dengan mengusung konsep budaya dan seni rohani panitia mengusulkan, kegiatan perdana ini dapat dipertimbangkan menjadi agenda tahunan.

Melalui selebrasi Paskah dengan konsep seperti ini akan bantu pemerintah provinsi Sulut pada menumbah kembangkan sektor pariwisata religi, dapat menopang kedatangan wisatawan dalam dan luar negeri hingga menopang perokonomian daerah.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved