Prostitusi Online

Fakta Terbaru Vanessa Angel Terungkap di Persidangan: Tawarkan Diri ke Mucikari Karena Sepi Job

Sidang perdana kasus prostitusi online yang menyeret artis Vanessa Angel digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (24/4/2019).

Fakta Terbaru Vanessa Angel Terungkap di Persidangan: Tawarkan Diri ke Mucikari Karena Sepi Job
wartakotalive
Vanessa Angel. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sidang perdana kasus prostitusi online yang menyeret artis Vanessa Angel digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (24/4/2019). 

Di persidangan dengan agenda pembacaan dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) tersebut Vanessa Angel nampak duduk diam mendengarkan isi dakwaan. 

Ia mengenakan kemeja putih dibalut rompi merah bertuliskan Tahanan Menuju Ruang Sidang Cakra. 

Dalam dakwaan JPU yang dibacakan di depan Majelis Hakim yang diketuai Dwi Purwadi dijelaskan
bahwa Vanessa menawarkan diri kepada mucikari karena sepi job.

Selain itu, ia mengaku butuh uang untuk merayakan ulang tahunnya.

"Pada tanggal 12 November 2018 terdakwa menghubungi saksi ENDANG SUHARTINI melalui chatting WhatsApp," ungkap JPU Dhini saat membacakan surat dakwaan, Rabu (24/4/2019).

"Dan, meminta pekerjaan melayani tamu untuk berhubungan badan (BO) kepada saksi Endang Suhartini alias Siska dengan tujuan mendapatkan penghasilan tambahan karena terdakwa akan merayakan ulang tahunnya,” lanjut jaksa dalam sidang tersebut.

"Kemudian dari percakapan media WhatsApp tersebut terdakwa berjanji akan berhenti untuk menjadi nakal karena dirinya ingin menikah," tambahnya.

Dari sini keterlibatan Vanessa Angel dalam kasus kemudian terungkap. Obrolan Vanessa Angel itu yang kemudian membuat Siska mencarikan tamu untuknya.

"Selanjutnya, Siska memberitahukan permintaan terdakwa Vanessa kepada mucikari lainnya Fitriandi alias Vitly bahwa terdakwa bisa diajak berhubungan badan. "

Halaman
1234
Editor: Rizali Posumah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved