Piala AFC 2019

(Video), Link Live Streaming Laga Persija vs Ceres Negros di Piala AFC 2019 Main Hari Ini!

Pertandingan Persija Jakarta vs Ceres Negros dijadwalkan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB, dilansir dari televisi MNC TV.

Editor:

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pertandingan Persija Jakarta vs Ceres Negros dijadwalkan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB, dilansir dari televisi MNC TV. Link Live streaming MNCTV ada di bagian berita ini.

Link live streaming MNCTV dan Jadwal Persija Jakarta vs Ceres Negros dalam laga ke-4 Grup G AFC Cup 2019 akan disajikan.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menyebutkan tim Macan Kemayoran harus bermain pintar bila ingin menuai hasil positif saat melawan Ceres Negros.

Apalagi dimata pelatih asal Bulgaria ini Ceres Negros merupakan tim yang bagus.

Wakil Filipina memiliki pemain yang cukup berkualitas di semua lini, hal itu tercermin dengan hasil yang cukup bagus ditorehkan dalam tiga laga terakhir mereka di Grup G.

“Kita harus pikir secara keseluruhan, karena kalian tau ini bukan tim Filipina, ini seperti tim eropa. Mereka terlatih di Eropa, mereka pikirannya seperti pemain Eropa. Tim ini memang kuat sekali, pengalamannya banyak di semua pemain,”ujar Kolev selepas latihan, Minggu (21/3) dilansir Bpost Online dari laman resmi Persija.

Cara terbaik untuk menundukkan The Bussmen, julukan Ceres menurutnya yakni dengan cara bermain pintar.

Dan juga mengintruksikan untuk tidak menjaga satu pemain saja.

“Ya kita harus main pintar tentu saja, karena tidak bisa 90 menit menyerang terus, kita harus main dua fase, bertahan dan menyerang apalagi mereka punya banyak pemain bagus," tutupnya.

Baca: Tiga Gubernur Daerah Lumbung Suara Jokowi Diundang ke Istana, Termasuk Sulut, Menang 81 Persen

Baca: Selain Ketua PPS, Almarhum Feni Assa Adalah Kepala SMP YPKM

Baca: Simak Prediksi 8 Nama Caleg DPRD Sulut Dapil Minahasa-Tomohon, PDIP Kans Rebut 4 Kursi

Sementara bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, optimistis skuad Macan Kemayoran bisa meraih kemenangan ketika menjamu Ceres Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019.

Maman Abdurrahman mengatakan, Persija sudah mempersiapkan dengan matang melawan Ceres Negros.

Eks bek tengah Persib ini memetik pelajaran yang sangat berharga ketika Persija kalah 0-1 dari Ceres Negros pada pertemuan sebelumnya di Filipina.

Tim pelatih Persija Jakarta juga sudah melakukan evaluasi agar lini pertahanan Macan Kemayoran bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Kami akui sempat kecolongan saat bermain di Filipina," kata Maman Abdurrahman dilansir Bpost Online dari laman resmi Persija.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved