Berita Heboh

BLUNDER! Dikira ke Pacar, Guru Cantik Ini Kirim Foto Bugil ke Muridnya, Tersebar dan Dipecat Sekolah

Tak Sengaja Guru Cantik Kirim Foto Bugil maksud ke Pacarnya tapi 'Nyasar' ke Murid, Dipecat Sekolah & Gugat Rp 60 Miliar.

BLUNDER! Dikira ke Pacar, Guru Cantik Ini Kirim Foto Bugil ke Muridnya, Tersebar dan Dipecat Sekolah
Facebook
Foto Bugil - Ilustrasi - Dikirim dan nyasar ke murid 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Guru cantik kirim foto bugil ke pacar tapi malah beredar di kalangan murid. Ia dipecat pihak sekolah dan ajukan gugat senilai Rp 60 Miliar.

Guru matematika dipecat dari sekolah tempatnya mengajar karena foto bugil dirinya beredar luas, bahkan foto bugil guru perempuan ini juga menyebar di kalangan muridnya.

Lauren Miranda, nama guru matematika itu, awalnya mengirimkan foto bugil atau telanjang itu ke pacarnya.

Namun, secara misterius, mendadak foto telanjang ibu guru itu beredar luas hingga diketahui pihak sekolah tempatnya mengajar.

Buntut dari pemecatan ini, Lauran Miranda mengajukan gugatan kepada bekas sekolahnya.

Baca: Gara-gara Foto Bugil Keponakan, Seorang Paman Perkosa Korban sejak 3 Tahun Lalu

Menurut pengacaranya John Ray, sekolah secara salah telah memecat Lauren Miranda karena dia dianggap tidak bisa lagi jadi ‘panutan’ kepada murid-muridnya.

Dalam konferensi pers, Lauren Miranda menjelaskan foto bugil itu dia kirimkan kepada si mantan pacar yang juga bekerja sebagai staf sekolah.

WABC via Daily Mirror memberitakan, dia mengaku tidak tahu bagaimana foto itu bisa ditemukan muridnya, dan kemudian segera menyebar dan membuatnya dipecat sekolah.

Kini bersama Ray, guru cantik berusia 25 tahun tersebut memutuskan melawan balik karena dia merasa sekolah sudah melakukan diskriminasi gender.

Selain meminta pekerjaannya kembali, Miranda juga mengajukan ganti rugi senilai 4,2 juta dollar AS, atau sekitar Rp 60 miliar.

Halaman
1234
Editor: Frandi Piring
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved