Amurang

Tetty Paruntu: Jangan Golput, Mari Gunakan Hak Pilih Kita

Hari ini seluruh rakyat Indonesia khususnya di Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar pesta demokrasi 17 April 2019.

Tetty Paruntu: Jangan Golput, Mari Gunakan Hak Pilih Kita
Istimewa
Tetty Paruntu, Bupati Minsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Hari ini seluruh rakyat Indonesia khususnya di Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar pesta demokrasi 17 April 2019.

Bupati  Christiany Eugenia Paruntu SE meminta agar warga di nyiur melambai dan Minsel menyukseskan hajatan sekali lima tahunan ini.

Tetty Paruntu, sapaannya yang juga Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara, mengatakan jangan karena hanya perbedaan dalam pilihan, saudara-bersaudara, kerabat dan keluarga saling gontok-gontokan. Tapi perbedaan harus menjadi nilai lebih dalam menjalin persatuan.

"Pilihlah juga pemimpin yang amanah baik itu calon legislatif di tingkat DPR RI, provinsi, kabupaten/kota,  DPD dan terutama presiden dan wakil presiden RI 2019-2024. Pilihan kita tentunya akan menentukan masa depan bangsa." ajak dia.

Ibunda Adrian Jopie Paruntu ini juga mengimbau agar warga Sulut dan Minsel menggunakan hak pilih dan jangan golput.

"Jangan Golput, mari gunakan hak pilih. Karena satu suara penting dalam rangka menentukan arah pembangunan hingga lima tahun kedepan,” kata dia Rabu (17/4/2019).
“Kepada seluruh elemen masyarakat mari kita jaga situasi keamanan agar tetap kondusif dan sukseskan agenda pesta demokrasi yang diselenggarakan lima tahun sekali ini,” pungkasnya. (Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved