Jelang Pemilu Bupati JS, Tegaskan Tidak Golput

Bupati Minahasa Tenggara,James Sumendap meminta seluruh warga di kabupaten itu dapat menyalurkan hak politiknya, pada pemilihan umum (Pemilu) 17 April

Jelang Pemilu Bupati JS, Tegaskan Tidak Golput
IST
James Sumendap 

Jelang Pemilu Bupati JS, Tegaskan Tidak Golput

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap meminta seluruh warga di kabupaten itu dapat menyalurkan hak politiknya, pada pemilihan umum (Pemilu) 17 April mendatang.

"Saya berharap semua warga dapat menggunakan hak suaranya pada pemilihan mendatang, dan tidak memilih untuk menjadi Golput," kata James di Ratahan.

Baca: TERUNGKAP Dibalik Video Julurkan Lidah Enjelika Bersama Nisan Sang Kekasih, Sempat Viral di Facebook

Dia mengungkapkan, Pemilu merupakan kesempatan bagian masyarakat untuk memilih calon wakil rakyatnya di lembaga legislatif.

"Selain itu juga pada Pemilu kali ini akan memilih calon presiden dan wakil presiden yang nantinya akan menjadi pemimpin kita bersama," katanya.

Ia juga berharap agar seluruh masyarakat dapat menjaga persatuan dan kesatuan pada Pemilu ini, dengan menghargai setiap perbedaan.

Baca: Ini Syarat yang Harus Dibawa saat Pencoblosan Bila Berpindah TPS

"Mari kita jaga bersama pelaksanaan Pemilu, dengan memperkuat persatuan dan kesatuan di antara masyarakat," katanya.

James menambahkan, agar seluruh aparat pemerintah dapat menjaga kondisi keamanan di wilayahnya masing pada saat hari pencoblosan.

"Para aparat pemerintah baik di desa sampai kecamatan untuk menjaga wilayahnya masing-masing saat pemungutan suara," tandasnya.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved