PPI Sulut Bagikan Kacamata Gratis di Minahasa Tenggara

Puluhan warga yang ada di Kabupaten Mitra tampak senang dan antri saat bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan mata gratis

PPI Sulut Bagikan Kacamata Gratis di Minahasa Tenggara
Istimewa
PPI Sulut Bagikan Kacamata Gratis di Minahasa Tenggara 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Puluhan warga yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara tampak senang dan antri saat bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan mata serta pembagian kacamata gratis, yang digelar oleh pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulawesi Utara, 

Ketua PPI Sulut, Henro Kawatak mengatakan PPI Sulut Berbagi Kasih di Kabupaten Minahasa Tenggara lewat Pelayanan Kesehatan Mata dalam rangka Bulan Bakti PPI Sulutd\ dan memperingati HUT ke-26.

"Berbagi kasih ini atas kerjasama dengan PPI Sulut dan pemerintah setempat. Baksos ini gratis, warga tidak dipungut biaya saat memeriksa mata dan membawa pulang kacamata gratis," kata Kawatak.

Ia mengatakan, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan berupa memberikan bantuan pemeriksaan kesehatan mata dan pembagian kacamata gratis kepada masyarakat kurang mampu. "Ini sudah menjadi tanggungjawab dan program PPI Sulut, dengan cara menggandeng pemerintah terkait mendata warga kurang mampu untuk mendapat bantuan," katanya.

Selain itu juga, PPI Sulut memiliki program membagikan sembako kepada warga yang tersebar di Sulawesi Utara. "Pekan lalu kami ada di Bitung dan di Kelurahan Tataaran I," katanya.

Ia berharap, dengan adanya kepedulian dari PPI Sulut, bisa meringankan dan membantu warga yang kurang mampu.

Ikut dalam aksi sosial Lesya Tewu wakil ketua PPI, Bendahara Lydia Assa, Korwil PPI Manado Anita singal, Biro SDM PPI sulut Anastasya Walewangko. (fer)

Berita Populer: Kronologi Gadis Cantik di Manado Ditikam Pacarnya, Berawal Pesta Miras Bersama

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved