Berita Manado

Begini Pejelasan Pihak Lagoon Hotel Mengenai Pemberitaan Tidak Nyaman

Pihak Best Western Lagoon Hotel Manado beri penjelasan mengenai pemberitaan di salah satu media cetak lokal di Kota Manado terhadap keamanan hotel.

Begini Pejelasan Pihak Lagoon Hotel Mengenai Pemberitaan Tidak Nyaman
TRIBUN MANADO/JUFRY MANTAK
Begini Pejelasan Pihak Lagoon Hotel Mengenai Pemberitaan Tidak Nyaman 

Begini Pejelasan Pihak Lagoon Hotel Mengenai Pemberitaan Tidak Nyaman

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pihak Best Western Lagoon Hotel Manado melalui Direktur Sales dan Marketing Vino Taroreh dan Marketing Komunikasi Manager Novrico Tooy, beri penjelasan mengenai pemberitaan di salah satu media cetak lokal di Kota Manado terhadap keamanan di Best Western Lagoon Hotel Manado tidak baik.

"Terkait berita yang beredar di masyarakat tentang 'menginap di Best Western The Lagoon Hotel tidak nyaman lagi', pernyataan tersebut adalah keliru," tegas Taroreh, Jumat (12/04/2019) tadi.

Dijelaskannya, menurut laporan tamu (korban) kepada pihak berwenang, tersangka dijemput langsung oleh Asisten Korban di lobi hotel dan mengantarnya ke kamar, akses kamar diambil langsung di reception oleh Asisten Tamu (korban), sehingga petugas front desk memberikan akses atau kunci cadangan tersebut karena permintaan langsung oleh asisten (teman korban) yang menginap bersamanya.

Ketika tamu melakukan check out, tamu (korban) tidak ada informasi atau komplain kepada pihak hotel terkait kejadian yang terjadi.

Dapat disimpulkan kembali bahwa pihak Management Best Western The Lagoon Hotel tidak mendapatkan informasi atau komplain dari tamu (korban) saat check out ataupun sesudah kejadian ini berlangsung.

"Tingkat keamanan Best Western The Lagoon Hotel bertaraf international. Melihat pemberitaan dari salah satu media cetak lokal di Kota Manado, mengenai sistem keamanan tidak aman, Lagoon Hotel memiliki penjagaan yang tinggi," ujar Taroreh.

Ditambahkannya, pihak best western sudah memiliki standar keamanan internasional.

"Kita memiliki pemeriksaan kendaraan saat masuk. Kita juga punya pemeriksaan di area ground floor sebelum masuk ke lobi hotel," bebernya.

"Jadi itu sudah bisa dikatakan sangat aman. Sementara untuk SOP untuk pemberian kunci kamar, kita tidak memberi tahu kamar kunci ke tamu selain si pemilik kamar," tambahnya.

Halaman
123
Penulis: Jufry Mantak
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved