Pendidikan

Turut Hadir Acara Wisuda di Institut Tempatnya Kuliah, Begini Harapan Stefan Liow Buat Para Lulusan

Anggota Dewan Perwakikan Daerah (DPD) RI perwakilan Sulawesi Utara, Stefanus BAN Liow, menghadiri acara wisuda Institut Teknologi Minaesa (ITM).

Turut Hadir Acara Wisuda di Institut Tempatnya Kuliah, Begini Harapan Stefan Liow Buat Para Lulusan
Istimewa
Stefanus BAN Liow 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Anggota Dewan Perwakikan Daerah (DPD) RI perwakilan Sulawesi Utara, Stefanus BAN Liow, menghadiri acara wisuda Institut Teknologi Minaesa (ITM) Tomohon, Selasa (09/04/2019).

Alumni I ITM Tomohon Tahun 1991 mengatalan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) yang mereka peroleh selama kuliah di ITM dapat di aplikasikan dan berguna bagi bangsa dan negara.

"Kemampuan IPTEK yang mereka dapat mampu menciptakan inovatif dan kreatif agar mampu bersaing dengan lulusan perguruan tinggi lainnya,"ujar stefa yang merupakan alumni ITM pertama Tahun 1992 bersama ketua DPRD Tomohon Micky Wenur.

Dikatakan mantan ketua Senat ITM ini, lulusan ITM bisa belajar dari angkatan kami. Karena di kampus ini membangun gotong royong kebersamaan dengan motto ilmu tinggi Iman dan Pengabdian.

"Kita di ITM ini bergotong royong dalam kebersamaan guna menjadikan lulusan ITM sebagai generasi muda yang mempunyai skill dan ketrampilan yang tinggi serta menciptakan SDM yang berkualitas,"pungkas mantan Ketua PK/B GMIM.

Stefa juga mengucapkan selamat atas perjuangan adik~adik genarasi penerus bangsa yang boleh menyelesaikan studinya dengan baik.

"Selamat atas para wisudawan yang boleh diraih dengan perjuangan yang tak kenal lelah. Semoga kedepan bisa menjadi pemimpin-pemimpin yang takut akan Tuhan,"pungkasnya. (tribunmanado.co.id/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved