Pemuda GMIBM Akan Gelar Kemah Kerja Pemuda 2019 di Wilayah Sangtombolang

Pemuda GMIBM Akan Gelar Kemah Kerja Pemuda 2019 di Wilayah Sangtombolang

Pemuda GMIBM Akan Gelar Kemah Kerja Pemuda 2019 di Wilayah Sangtombolang
ISTIMEWA
pelantikan panitia pelaksana sudah dilaksanakan di Jemaat GMIBM “Filadelfia” Sang Tombolang Wilayah Sang Tombolang pada Minggu 7 April 2019. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemuda Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) siap mengelar kemah kerja pemuda 2019 di wilayah Sangtombolang.

Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIBM, Pnt Maekel Moonik SPd mengatakan kegiatan ini sebagai wujud langkah kongkrit dari penjabaran program, kompelsus pemuda sinode GMIBM yang terus mengupayakan agar terlaksananya setiap agenda program kerja.

"Kemah kerja pemuda GMIBM (KKPG) tingkat Sinode adalah salah satunya. Tahun ini Wilayah Sang Tombolang dipercayakan menjadi tuan dan nyonya rumah," katanya pada Senin (08/04/2019).

Pemuda GMIBM
pelantikan panitia pelaksana sudah dilaksanakan di Jemaat GMIBM “Filadelfia” Sang Tombolang Wilayah Sang Tombolang pada Minggu 7 April 2019.

Katanya, pelantikan panitia pelaksana sudah dilaksanakan di Jemaat GMIBM “Filadelfia” Sang Tombolang Wilayah Sang Tombolang pada Minggu 7 April 2019.

"Pelantikan oleh Wakil Sekretaris Umum Badan Pekerja Sinode GMIBM, Pdt MSM Weno-Pelealu MTh , yang memimpin ibadah tersebut, mengutus kurang lebih 147 orang yang nantinya akan bertanggungjawab dalam tugas pelayanan di KKPG 2019 sebagai panitia pelaksana," ungkapnya.

Maekel Moonik berterimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah bersedia dilantik untuk melaksanakan tugas dan tanggung pelayanan tersebut.

“Kegiatan KKPG bukan hanya dilaksanakan karena rutinitas program saja, tapi bagaimana peserta kegiatan khususnya pemuda -pemudi GMIBM dapat dibekali dengan hal-hal yang positif dan konstruksif, sehingga hasil dari kegiatan ini dapat memberikan kontribusi bagi Jemaat GMIBM secara khusus dan Masyarakat secara umum,” ujar Pnt Maekel.

Sehingga kegiatan ini dituntut tidak hanya terlaksana secara program saja, tapi bagaimana perubahan sikap dan mental diri dalam pelayanan ke arah yang lebih baik dapat tercipta di kalangan pemuda GMIBM.

"Rencananya, dalam KKPG 2019 ini, akan ada bakti sosial, lomba seni dan olahraga serta seminar-seminar," jelasnya.

Wakil Sekretaris Komisi Pemuda Sinode GMIBM, Deddy Ch Kaligis menjelaskan bahwa pelaksanaan kemah kerja akan dilaksanakan pada 1-6 Juli 2019. Kegiatan akan diikuti pemuda GMIBM.

“Dari jumlah 185 jemaat GMIBM, biasanya peserta KKPG kurang lebih 160 jemaat dengan perkiraan 5.000 – 6.000 peserta perorangan,” jelasnya.

Pdt MSM Weno -Pelealu MTh, Wakil Sekretaris Umum BPS GMIBM, meminta KKPG kali ini benar-benar menjadi perkemahan yang bebas kepentingan politik praktis dan miras, serta panitia mampu bertanggungjawab hingga kegiatan berakhir bahkan sampai dengan tahap pembubaran akhir panitia.

Surat keputusan tentang panitia pelaksana dibacakan Pnt Maekel Moonik, Ketua Kompelsus Pemuda Sinode GMIBM

pelantikan panitia pelaksana sudah dilakanakan di Jemaat GMIBM “Filadelfia” Sang Tombolang Wilayah Sang Tombolang pada Minggu 7 April 2019.
pelantikan panitia pelaksana sudah dilaksanakan di Jemaat GMIBM “Filadelfia” Sang Tombolang Wilayah Sang Tombolang pada Minggu 7 April 2019. (ISTIMEWA)

Berikut susunan panitia inti KKPG:

  • Pnt Hana Astrid Elsah Pontoh, STr Gz sebagai Ketua Panitia.
  • Pnt Rival Mamonto sebagai Wakil Ketua I.
  • Dkn Tomi Sasia sebagai Wakil Ketua II
  • Jemi Natingkase sebagai Sekretaris Panitia
  • Meity Tinungki sebagai Wakil Sekretaris I,
  • Junifer Bawia sebagai Wakil Sekretaris II,
  • Richsan Kakunsi, SPd sebagai Bendahara
  • Meilinda Chendra, SAb sebagai Wakil Bendahara.
Editor: Aldi_Ponge
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved