Hadiri HUT GPSDI Buyungon, Tetty Paruntu dan AJP Didoakan Hamba Tuhan

Gereja Pantekosta Serikat di Indonesia (GPSDI) Jemaat Alfa Omega Buyungon Amurang, Minahasa Selatan (Minsel) merayakan hari ulang tahun ke -24

Hadiri HUT GPSDI Buyungon, Tetty Paruntu dan AJP Didoakan Hamba Tuhan
Istimewa
Bupati Minsel Tetty Paruntu dalam sebuah kesempatan 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Gereja Pantekosta Serikat di Indonesia (GPSDI) Jemaat Alfa Omega Buyungon Amurang, Minahasa Selatan (Minsel) merayakan hari ulang tahun ke -24, Kamis (04/04/2019).

Perayaan ulang tahun ini dihadiri tamu spesial Bupati Christiany Eugenia Paruntu bersama jajaran pejabat di Pemkab Minsel. Hadir juga Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut) Adrian Jopie Paruntu.

Dalam sambutannya dihadapan Jemaat GPSDI Alfa Omega Buyungon Bupati Minsel agar tetap menjaga kerukunan dan mengnlandalkan Tuhan. Jemaat juga harus saling membantu.

"Saya meminta juga agar jemaat dan masyarakat sama-sama membantu pemerintah dalam pembangunan daerah. Saya ucapkan selamat hari ulang tahun kepada kita sekalian," ujar dia.

Pada kesempatan ini juga Bupati Paruntu bersama anaknya Adrian didoakan oleh hamba-hamba Tuhan yang hadir dalam ibadah syukur ini. Usai ibadah dilanjutkan dengan acara ramah-tamah bersama jemaat dan masyarakat setempat. (dru)

Berita Populer: Pembunuhan Ferolin Djorebe oleh Suaminya di Bitung: Korban Dikira Bunuh Diri Selama 26 Hari

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved