Pembunuhan Ferolin Djorebe

Ferolin Djorebe Dibunuh Suaminya, Dicekik Lalu Masukkan Sampo ke Mulut, Keluarga Ungkap Kejanggalan

Keluarga Ferolin Sister Djorebe (36) wanita yang meninggal dibunuh, suaminya Marlon, warga Kelurahan Lirang Kota Bitung

Ferolin Djorebe Dibunuh Suaminya, Dicekik Lalu Masukkan Sampo ke Mulut, Keluarga Ungkap Kejanggalan
Facebook Ferolin Djorebe
Kolase Ferolin Djorebe dan Suaminya 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID - Keluarga Ferolin Sister Djorebe (36) wanita yang meninggal dibunuh, suaminya Marlon, warga Kelurahan Lirang Kota Bitung mengungkap sejumlah kejanggalan yang membuat mereka tak percaya kematian korban karena bunuh diri.

Ferolin Djorebe ditemukan pertama kali oleh anaknya di kamar mandi indokos Perum Walekesia, Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kota Bitung, 6 Maret 2019 silam.

Awalnya keluarga menyayangkan kenapa Ferolin tega mengakhiri nyawanya dengan meminum cairan sampo. Namun, satu per satu kejanggalan terungkap.

Menurut salah seorang keluarga dekat korban, salah satu kejanggalan yang terjadi ketika tersangka Marlon, sang suami, langsung mengangkut barang-barang istrinya sehari setelah pemakaman.

"Padahal kan waktu itu ada garis polisi di lokasi. Polisi bilang bahwa kasus ini akan berlanjut, tapi suaminya itu langsung mengangkut barang-barang korban ke rumahnya di Lembeh," ujar seorang kerabat korban.

Dia mengungkapkan sejumlah kejanggalan diantaranya informasi dari polisi pada keluarga, yakni pembuluh darah korban pecah.

Selain itu saat ditemuan botol sampo dalam keadaan tertutup hingga posisi korban saat meninggal.

"Posisinya aneh, karena duduk seperti itu. Baru dari keterangan polisi, tetangga juga mendengar sebelum kejadian, ada terjadi percekcokan," ujar anggota keluarga yang enggan namanya di-publish.

Tewas Dicekik

Halaman
123
Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved