Advetorial

Olly Dondokambey Bawa Materi Pada Pembekalan Pelsus GMIM Wilayah Ratahan

Gubernur Sulut Olly Dondokambey memberikan materi “Wawasan Kebangsaan dilihat dari sudut pandang Gereja” dalam pembekalan Pelsus GMIM Mitra

Olly Dondokambey Bawa Materi Pada Pembekalan Pelsus GMIM Wilayah Ratahan
Istimewa
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memberikan materi “Wawasan Kebangsaan dilihat dari sudut pandang Gereja” 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Gubernur Sulut Olly Dondokambey memberikan materi “Wawasan Kebangsaan dilihat dari sudut pandang Gereja” dalam Pembekalan Pelayanan Khusus GMIM Wilayah Ratahan, Pinaesaan, Belang dan Ratatotok, kegiatan berlangsung di Desa Lamet, Kabupaten Minahasa Tenggara, Rabu (03/04/2019).

Pembawa materi yakni Bupati Mitra James Sumendap, Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, Ketua WKI Sinode GMIM Adriana Dondokambey.

Olly mengatakan, apa yang di dapat dalam kegiatan ini bisa diterapkan ke aras jemaat yang tersebar di Kabupaten Minahasa Tenggara. "Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan mari kita melayani untuk kemuliaan nama Tuhan," kata Olly.

Sementara Bupati Sumendap, mengapresiasi atas kehadiran orang nomor satu di Sulawesi Utara dalam hal ini Gubernur. "Terima kasih pak Gubernur sudah menyempatkan diri hadir pada kegiatan ini," kata Sumendap. (fer)

Berita Populer: Pembunuh Wanita di Manado Ternyata Sudah Beristri, Tersangka Jalin Perselingkuhan dengan Korban

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved