Viral, Seorang Wanita Melahirkan Anak Kembar 26 Hari Setelah Lahiran Anak Pertama

Seorang ibu baru mendapat kejutan dari Tuhan dalam hidupnya, Ibu ini melahirkan anak kembar 26 hari setelah melahirkan satu putra sebelumnya.

Viral, Seorang Wanita Melahirkan Anak Kembar 26 Hari Setelah Lahiran Anak Pertama
tribunnews
ilustrasi bayi 

TRIBUNMNADO.CO.ID - Seorang ibu baru mendapat kejutan dari Tuhan dalam hidupnya, Ibu ini melahirkan anak kembar 26 hari setelah melahirkan satu putra sebelumnya.

Arifa Sultana menyambut bayi laki-laki barunya pada akhir Februari.

Mengutip rilisan CNN, Sabtu (31/3/2019), beberapa minggu kemudian, perempuan Banglades berusia 20 tahun itu “datang ke rumah sakit dengan keluhan sakit diperut bagian bawah,” kata Dr. Sheila Poddar, seorang ginekolog di Rumah Sakit Ad-Din Dhaka.

Setelah Sultana menjalani USG (prosedur yang tidak dilakukan selama kehamilan anak laki-lakinya), dokter menemukan hal yang luar biasa: termyata Sultana memiliki dua rahim - dan rahim keduanya ini berisi anak kembar.

Dia kemudian menyambut lahirnya bayi kembar anak laki-laki dan perempuan, setelah Dr. Poddar melakukan operasi caesar.

Dr. Basu explained to CNN, “From rural areas, people don’t know what is wrong with them. They don’t know how many children they are pregnant with and sometimes whether they are pregnant also.”

Mayo Clinic dan People.com mendefinisikan kondisi Uterus Didelphys (atau "Rahim ganda") sebagai "kelainan bawaan yang langka".

Di mana Uterus Didelphys tubuh dari rahim tidak berperilaku seperti biasanya, saat rahim pada tubuh perempuan berkembang.

Biasanya rahim Uterus Didelphys berawal dari dua tabung kecil yang berkembang bersama dan menjadikan satu organ rahim besar.

Tetapi terkadang, "tabung rahim tidak bergabung sepenuhnya,"

Halaman
12
Editor: Aldi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved