Andrei Ajak Warga Memilih 17 April 2019, Bisa Percayakan Saya dan Partai Saya

Andrei Angouw, Caleg DPRD Sulut dapil Manado dari PDI Perjuangan mengimbau masyarakat untuk menyurkan hak pilihnya pada pemungutan suara

Andrei Ajak Warga Memilih 17 April 2019, Bisa Percayakan Saya dan Partai Saya
istimewa
Bersama Andrei Angouw 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Andrei Angouw, Caleg DPRD Sulut dapil Manado dari PDI Perjuangan mengimbau masyarakat untuk menyurkan hak pilihnya pada pemungutan suara, Rabu (17/4/2019).

Pria yang masih menjabat Ketua DPRD Sulut ini mengatakan, setiap warga negara harus saling mengingatkan dan mendorong sesame warga untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019.

Andrei Angouw bersama istri dengan pakaian adat Sangihe
Andrei Angouw bersama istri dengan pakaian adat Sangihe (facebook)

"Mari kita ke TPS dan menggunakan hak pilih kita untuk memilih Presiden, dan para wakil kita di DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota, untuk masa depan bangsa yg didalamnya ada kita beserta anak cucu kita," kata dia.

Ia tentu berharap, masyarakat bisa mempercayakan PDIP menjaga NKRI."Kiranya Ibu/Bapak berkenan memberikan kepercayaan kepada Partai saya, PDI Perjuangan, untuk menjaga Negara tercinta ini; dan untuk DPRD Provinsi Sulawesi Utara dapil Kota Manado," kata dia.

"Tapi kiranya belum berkenan dengan saya, bisa mencoblos tanda gambar partai PDI Perjuangan, atau ada rekan-rekan saya," ujarnya lagi.

Seperti diketahui di daftar Caleg PDI Perjuangan selain Andrei ada beberapa caleg lainnya yakni, nomor urut 2 PDI Perjuangan dr Richard H M Sualang, nomor urut 3 Agustin L Kambey, nomor urut 4 Teddy AH Kumaat, nomor urut 5 Hilman Firmansyah Idrus, nomor urut 6 S L J Siska Tangkulung, SH MHum, nomor urut 7 Drs Arthur Anthonius Kotambunan. Kemudian, nomor urut 8 Wulan T Zesty  Sambul SPd.

Hanya dia mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak salah memilih wakil rakyat.‘’Salah memilih wakil rakyat, salah memilih pemimpin akan merugikan masyarakat, ‘’ ujar Andrei sambil memberikan beberapa contoh.(ryo)

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved