Tim Wasev Tinjau Pelaksanaan TMMD dan Beri Bantuan ke Lansia

Spesialnya sejumlah pengerjaan ditinjau langsung oleh Tim Wasev TMMD ke 104, seperti pembangunan jalan produksi.

Tim Wasev Tinjau Pelaksanaan TMMD dan Beri Bantuan ke Lansia
Istimewa
Tim Wasev Tinjau Pelaksanaan TMMD dan Beri Bantuan Ke Lansia 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelaksanaan program bakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 di Desa Rusoh, Kecamatan Beo Selatan, Kabupaten Kepulauan Talaud, meliputi sasaran fisik jalan produksi 2.900 meter x 6 meter, pembangunan kantor bersama tiga pilar desa dan fasilitas umum di lokasi wisata air terjun Ampas Tadunan.

Selain sasaran fisik ada juga non fisik bakti sosial dan sosialisasi, yang melibatkan TNI dan Bulog untuk bazar murah, pengobatan masal gratis kerjasama TNI dan Kementrian Kesehatan RI, Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara (IKASTARA) Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Talaud dan Universitas Sam Ratulangi Manado.

Spesialnya sejumlah pengerjaan ditinjau langsung oleh Tim Wasev TMMD ke 104, seperti pembangunan jalan produksi.

Baca: Ramyadjie Priambodo Kerabat Jauh Prabowo, Diduga Tak Sendiri Lakukan Pembobolan ATM

Baca: SEDANG BERLANGSUNG- 3 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Nonton di Ponsel

Baca: Link Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Vietnam Minggu (24/3) Tonton Siaran Langsung di Ponsel

Tim Wasey mengecek kualitas pengerjaan jalan, ketepatan pembangunan dan melihat langsung seberapa penting jalan produksi tersebut bagi masyarakat desa rusoh.

Jalan produksi tengah memasuki tahap penyempurnaan. Kegiatan pengawasan dan evaluasi sangat penting dilaksanakan karena akan menjadi tolak ukur dalam pencapaian pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-104.

‎Tim Wasev TMMD ke-104 juga meninjau langsung kegiatan pembangunan kantor tiga pilar desa, hal-hal yang menjadi inti dari peninjauan ini adalah untuk mencek kualitas pembangunan, ketepatan pembangunan dan sekaligus memberikan moril kepada personel Satgas TMMD ke-104.

Brigjen TNI Erwin Septiansyah Perwira Tinggi Staf Ahli Kasad selaku Katim Wasev TMMD ke-104 meninjau langsung pembangunan kantor tiga pilar desa bersama Kolonel Inf Johny Jamaris anggota tim wasev TMMD ke-104, Kolonel Kav Abdul Haris Aster Kasdam XIII/Mdk, Kolonel Arm Brantas Suharyo Kasi Ter Rem 131/Stg, Letkol Arm Johanes Toar Pioh Paban I Srenad

Pada kesempatan ini Katim Wasev TMMD ke-104 juga memberikan motivasi secara langsung kepada personel Satgas TMMD ke-104 di Desa Rusoh.

Brigjen TNI Erwin Septiansyah Perwira Tinggi Staf Ahli Kasad selaku Katim Wasev TMMD ke-104, juga meninjau langsung kegiatan bhakti sosial berupa basar murah dan pelayanan kesehatan bersama Kolonel Inf Johny Jamaris anggota tim wasev TMMD ke-104, Kolonel Kav Abdul Haris Aster Kasdam XIII/Mdk, Kolonel Arm Brantas Suharyo Kasi Ter Rem 131/Stg, Letkol Arm Johanes Toar Pioh Paban I Srenad.

Selain kegiatan pengobatan masal dan basar murah, TNI memberikan bukti kepeduliannya kepada masyarakat dengan memberikan bantuan kepada lansia di Desa Rusoh.

Pemberian bantuan ini diberikan oleh Brigjen TNI Erwin Septiansyah Pa Staf Ahli Kasad selaku Katim Wasev TMMD ke-104 di Desa Rusoh, Kolonel Kav Abdul Haris Aster Kasdam XIII/Mdk, Kolonel Arm Brantas Kasi Ter Rem 131/Stg dan jajaran Forkopimda Talaud.

Tonton video di bawah ini!

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved