Bawaslu Sulut : Indonesia Harus Optimis Demokrasi Membawa Kepada Kemajuan

Indonesia harus optimis bahwa dengan sistem demokrasi yang kita pilih pasca reformasi akan membawa republik ini pada kemajuan seutuhnya.

Bawaslu Sulut : Indonesia Harus Optimis Demokrasi Membawa Kepada Kemajuan
Istimewa
Bawaslu Sulut Saat menggelar kegiatan 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Indonesia harus optimis bahwa dengan sistem demokrasi yang kita pilih pasca reformasi akan membawa republik ini pada kemajuan seutuhnya.

Pernyataan ini disampaikan Anggota Bawaslu Propinsi Sulut Awaludin Umbola SHut dalam kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Di Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (22/03/2019), di Penginapan Safira Boltim.

"Kita Indonesia, harus optimis bahwa dengan sistem demokrasi yang kita pilih pasca reformasi akan membawa republik ini pada kemajuan seutuhnya," ujar Awaludin.

Baca: Bawaslu Sulut Temukan Surat Suara Cacat di Bolmong

Menurutnya itu dikarenakan hasil daripada sistem demokrasi tidak dapat diukur hanya dalam 10-15 tahun melainkan butuh waktu untuk bisa mendapatkan hasil yang baik dari sistem demokrasi tersebut.

"karena hasil daripada sistem demokrasi tidak dapat diukur hanya dalam 10-15 tahun melainkan butuh waktu untuk bisa mendapatkan hasil yang baik dari sistem demokrasi tersebut," jelasnya.

Maka dari itu dirinya mengatakan, dibutuhkan peran aktif serta kepekaan masyarakat untuk bersama-sama dalam mengawasi pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari.

"dibutuhkan peran aktif serta kepekaan masyarakat untuk bersama-sama dalam mengawasi pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari ini," kata Awaludin. (ddm)

 Berita Populer: Gisel Akhirnya Pajang Foto Bareng Wijaya Saputra, Gading Balas Unggah Foto Bareng Gadis Cantik Ini

 
 

Penulis:
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved