Semangat Satgas TMMD ke-104 Terus Berkobar

Berbagai faktor memengaruhi mental seseorang dalam bekerja salah satunya faktor cuaca, namun Satgas TMMD ke-104 tetap semangat

Semangat Satgas TMMD ke-104 Terus Berkobar
Istimewa
Semangat Satgas TMMD ke-104 Terus Berkobar 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berbagai faktor memengaruhi mental seseorang dalam bekerja salah satunya faktor cuaca yang panas sekali ataupun hujan deras sekalipun. Tetapi kodisi terburuk sekalipun dapat diatasi dengan adanya semangat juang yang tinggi.

Satgas TMMD ke-104 di Desa Rusoh menantang setiap personel untuk tetap semangat bekerja dengan kondisi apapun termasuk cuaca yang tidak menentu.

Dengan bekerjasama dan bergotong royong serta dihadapi dengan senang hati personel Satgas TMMD ke-104 tetap menikmati setiap pekerjaan meskipun dengan segala keterbatasan yang ada.

Baca: MCK Terus Digenjot Penyelesaiannya di TMMD ke-104

Semangat juang sangatlah penting untuk melewati segala tantangan dan rintangan yang dihadapi pada Satgas TMMD ke -104 ini. "Kami semua tetap semangat melakukan pembangunan di Satgas TMMD ke-104 ini," ucap Pratu Imron dari Yonif R 712/WT.

Semangat yang berkobar diperlihatkan prajurit satgas saat melaksanakan proses pengerjaan jalan produksi yang terus dipercepat dan diharapkan dapat sesuai target waktu penyelesaiannya dihadapkan dengan kendala yang dihadapi.

Baik faktor cuaca maupun faktor medan yang sulit dihadapi menjadi kendala dalam proses pengerjaan jalan produksi di tmmd ke 104 di desa rusoh.

Disamping proses pemangkasan ketinggian, pemadatan jalan tengah dilakukan pembuatan parit juga terus dilakukan dan dipercepat pengerjaan nya.

Alat berat terus digunakan dalam pembuatan parit ini agar penyelesaian parit bisa lebih cepat.(crz)

Berita Populer: Diajak Makan Jagung di Kebun, Gadis 18 Tahun Diperkosa Pacar bersama Dua Temannya

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved