Panitia Pawai Paskah dan Apel Akbar Panji Yosua Rampungkan Penyebaran Undangan

Demi menyukseskan Pawai Paskah Pria Kaum Bapa dan Apel Akbar Panji Yosua Sinode GMIM yang rencananya diadakan pada 6 April 2019

Panitia Pawai Paskah dan Apel Akbar Panji Yosua Rampungkan Penyebaran Undangan
whatsApp
Ketua P/KB Sinode GMIM, Pnt Dr GS Vicky Lumentut dan Sekretaris Umum Panitia Pawai Paskah Pria Kaum Bapa dan Apel Akbar Panji Yosua Sinode GMIM, Pnt Yarley Muskitta 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Demi menyukseskan Pawai Paskah Pria Kaum Bapa dan Apel Akbar Panji Yosua Sinode GMIM yang rencananya diadakan pada 6 April 2019, maka panitia akan mengadakan rapat pada, Jumat (22/03/2019) pukul 14.00 Wita, dengan tujuan mematangkan persiapan. Hal ini diutarakan Ketua Umum Panitia, Pdt Roy Lengkong STh, Selasa (19/03/2019).

Pawai Paskah dan Apel Akbar Panji Yosua Sinode GMIM
Pawai Paskah dan Apel Akbar Panji Yosua Sinode GMIM (istimewa)

Pendeta Roy mengatakan, pihaknya saat ini sedang fokus mendistribusikan undangan ke wilayah dang jemaat, sehingga semua Pria Kaum Bapa (P/KB) baik yang di wilayah maupun di jemaat mendapatkan undangan secepatnya dan hadir.

Dia menambahkan, seluruh panitia diharapkan hadir dan menginformasikan kesiapan sesuai dengan seksi, tugas dan tanggungjawab masing-masing. ‘’Saya juga mengimani kita semua keluarga besar P/KB dan panitia penyelenggara mendoakan untuk kesuksesan acara. Semua kesiapan teknis sudah hampir rampung, ‘’ ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Panitia Pnt Yarley Muskitta mengatakan, pihaknya selalu mengutamakan doa dalam kesiapan acara ini. ‘’Saat ini kami sedang mempersiapkan surat izin ke Polda Sulut sekaligus kami berencana melakukan audensi dengan Kapolda Sulut, ‘’ ujar Penatua Yarley.

Dia juga memastikan, pihaknya akan bekerja dengan profesional, sehingga acara ini murni bagian dari pelayanan, tidak ada unsur kampanye. ‘’Kami akui ini massa kampanye, tapi kegiatan ini murni pelayanan. Murni kegiatan gerejawi, ‘’ ujarnya.

Yarley juga menambahkan, pihaknya akan kembali mengecek ke wilayah dan jemaat terkait undangan yang telah diedarkan. ‘’Sekali lagi kami akan memastikan semua jemaat memperoleh undangan dan berharap respons yang baik dari jemaat, ‘’ ujarnya.

Menurutnya, pihaknya sudah berkomitmen undangan selesai dijalankan minggu ini. ‘’Pokoknya semua media untuk mensosialisasikan kegiatan ini akan kami gunakan untuk mengoptimalkan penyelenggaraan kegiatan ini, ‘’ ujarnya.

Panitia Pawai Paskah dan Apel Panji Yosua Sinode GMIM
Panitia Pawai Paskah dan Apel Akbar Panji Yosua Sinode GMIM (istimewa)

Terkait hal ini Panglima Panji Yosua, James Karinda SH MH berharap seluruh wilayah dan jemaat di GMIM hadir dalam Pawai Paskah dan Apel Akbar Panji Yosua Sinode GMIM ini. ‘’Ini pesta iman kita sebagai Kaum Bapa GMIM. Mari kita doakan bersama untuk kesuksesan acara ini, ‘’ ujar JK sapaan akrab Ketua Komisi IV DPRD Sulut ini.

James berharap semua Pria Kaum Bapa baik yang tergabung dalam Panji Yosua maupun belum hadir dan merayakan bersama pesta iman ini. ‘’Selamat juga saat ini kita menghayati minggu-minggu sengsara, ‘’ ujarnya.

Kesiapan akan Pawai Paskah Pria Kaum Bapa dan Apel Akbar Panji Yosua ini diutarakan Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, Pnt Dr GS Vicky Lumentut, saat Konsultasi awal tahun P/KB Sinode GMIM di Jemaat Imanuel Bahu, akhir pekan lalu.

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved