Kaum Bapa Katolik Lakukan Ini di Pantai Karang Ria Manado

Kaum Bapa Katolik Keuskupan Manado melalui panitia pelaksana melakukan aksi bersih-bersih pantai, di Pantai Karang Ria Kota Manado, Sabtu (16/03/2019)

Kaum Bapa Katolik Lakukan Ini di Pantai Karang Ria Manado
Istimewa
Kegiatan bersih- kegiatan bersih-bersih pantai yang dilakukan oleh Kaum Bapa Katolik Keuskupan Manado di pantai Karang Ria Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Kaum Bapa Katolik Keuskupan Manado melalui panitia pelaksana melakukan aksi bersih-bersih pantai, di Pantai Karang Ria Kota Manado, Sabtu (16/03/2019).

Drs John Iroth ketua kaum bapa Katolik Kevikepan Manado mengatakan,‎ aksi bersih pantai dalam rangka pelaksanaan pertemuan raya dua tahunan mengikutsertakan 10 paroki.

"Dalam pertemyan raya nanti, juga akan dibahas mengenai hal-hal penting yang berhubung dengan alam," kata John Iroth Ketua Kaum Bapa Katolik Kevikepan Manado disela-sela aksi bersih-bersih pantai.

Lanjutnya, hasil nyata dalam hubungannya dengan lingkungan telah dilakukan Kaum Bapa Keuskupan Manado dapat diliat di Bukit Doa, Karombasan, Bukit Winangung dan Kompleks De La Salle.

Baca: Soal Lampu Jalan di Jembatan Soekarno hingga Karang Ria Tak Menyala, Gini Jawab Sekot!

Peren seperti ini perlu dilakukan terus menerus oleh semua elemen masyarakat untuk keberhasilan kota Manado dibidang lingkungan khususnya kebersihan kota dan pantai Manado. Apa yang dilakukan kaum bapa katolik, akan terus berkomitmen dilakukan secara rutin.

"Sebagaimana moto kami, Familia Eclesia et Patria, untuk keluarga gereja dan masyarakat. Kegiatan bersih-bersih pantai masuk dalam wujud moto yang ketiga dalam moto yang diembang kaum bapa keuskupan Manado," terangnya.(crz)

Berita Populer: 8 Fakta Penikaman di Depan SMU St Thomas Aquino Manado, Identitas Korban hingga Kronologi Kejadian

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved