Piala AFC 2019

SEMENTARA BERLANGSUNG- Live Streaming MNCTV PSM Makassar vs Lao  Toyota Lewat Ponsel

Saksikan siaran langsung dan live streaming MNC TV PSM Makassar vs Lao Toyota FC di grup H Piala AFC 2019 (AFC CUP 2019)

Editor:
Banhjarmasin Post
PSM Makassar vs Lao Toyota 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Saksikan siaran langsung dan live streaming MNC TV PSM Makassar vs Lao Toyota FC di grup H Piala AFC 2019 (AFC CUP 2019) yang tersaji, Rabu (13/3/2019).

Pertandingan PSM Makassar vs Lao Toyota FC dijadwalkan disiarkan langsung dan live streaming MNCTV di Stadion Pakansari, Bogor mulai pukul 14.30 Wib seperti yang dikutip Banjarmasinpost.co.id dari instagram resmi MNCTV.

 Sebanyak 20 pemain diberangkatkan PSM Makassar dari Yogyakarta menuju Bogor dalam lawatan Piala AFC.

Seperti yang diketahui, PSM Makassar bakal menjamu Lao Toyota FC pada laga lanjutan Grup H di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (13/3/2019). Namun dari 20 nama yang terterah, tak ada Hilman Syah di dalamnya.

Ketidakhadiran kiper muda ini lantaran diketahui tengah menderita cedera. Kondisi itu ia dapatkan saat membela PSM Makassar di laga kedua Grup C Piala Presiden, Minggu (10/3/2019) kemarin.

Dimana Hilman yang tampil sebagai starter dengan sejumlah penyelamatannya harus ditarik keluar pada menit 90' akibat berbenturan dengan pemain Persipura. "Iya Hilman masih cedera jadi tidak dibawa," kata Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim, Senin (11/3/2019).

Sebelumnya PSM Makassar bakal menjamu Lao Toyota FC pada match kedua Grup H Piala AFC, Rabu (13/3/2019), di Stadion Pakansari, Bogor. Lantaran tak bermain di Makassar, PSM Makassar pun terbang menuju Jakarta dari Yogyakarta, Senin (11/3/2019).

Sebanyak 20 pemain yang diikutkan pada persiapan laga ini.

Sementara pemain lainnya masih berada di Yogyakarta untuk persiapan laga terakhir Piala Presiden 2019. "Ada 20 pemain yang masuk daftar sementara sisanya masih stay di Yogyakarta," ujar Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim yang dikutip dari

Dari 20 pemain yang diikutkan mayoritas merupakan skuat utama PSM Makassar. Termasuk empat diantaranya merupakan legiun asing andalan Laskar Pinisi. Yakni Eero Markkanen, Wiljan Pluim, Aaron Evans dan Marc Klok.

Selain itu PSM juga mengikutsertakan beberapa pemain yang tampil kemarin, Minggu (10/3/2019), di laga penyisihan Grup C Piala Presiden. Seperti Bayu Gatra, M Arfan, Rasyid Bakrie hingga Guy Junior.

Dua punggawa PSM Makassar, M Rahmat dan Rizky Pellu kemungkinan besar bakal absen di match kedua penyisihan Grup C Piala AFC kontra Lao Toyota FC, Rabu (13/3/2019) di Stadion Pakansari, Bogor.

Ini lantaran M Rahmat dan Rizky Pellu tengah berada di Australia bergabung dengan Timnas Indonesia Senior mengikuti Tranning Camp (TC). Keduanya meninggalkan skuat PSM Makassar yang tengah menjalani persiapan di Yogyakarta sejak, Kamis (7/3/2019), lalu.

Sementara itu jadwal TC Timnas di Australia diagendakan hingga 17 Maret mendatang. Kemudian dilanjutkan di Bali hingga 21 Maret.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved