Kasdim 1312/Talaud Beri Motivasi kepada Tim TMMD ke-104

Mayor Inf Sigfried Panaha, Kasdim 1312/Talaud memberi dukungan dengan turun langsung ke lokasi dan memberi dukungan kepada personel satgas TMMD.

Kasdim 1312/Talaud Beri Motivasi kepada Tim TMMD ke-104
Istimewa
Personel TMMD ke-104 sedang melakukan pengerjaan Kantin dan MCK 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Bangunan kantin di lokasi wisata air terjun Ampas Tadunan di Desa Rusoh Kecamatan Beo Selatan, Kabupaten Kepulauan Talaud merupakan sasaran fisik program bakti tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke-104.

Saat ini kondisi bangunan sudah selesai dilakukan pemasangan atap terbuat dari seng dan akan dilanjutkan ke tahap berikut yaitu penambahan timbunan lantai kantin.

"Akan ditimbun lagi agar kepadatan dan hasil lantainya maksimal," kata Dan SST 2 Satgas TMMD ke-104 Pelda Ttu Aji Sulaksono.

Nampak personel yang tergabung dalam satgas mengerjakan itu dengan sungguh-sungguh dan teliti, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Disela-sela pengerjaan Mayor Inf Sigfried Panaha, Kasdim 1312/Talaud memberi dukungan dengan turun langsung ke lokasi dan memberi dukungan kepada personel satgas TMMD.

Baca: Selain Bantu Proyek TMMD, Mahasiswa Juga di Ajar Disiplin

Kata Kasdim, semangat bekerja bisa didapat dari mana saja termasuk dukungan dan suport dari rekan sekerja, anggota ataupun atasan.

"Tetap semangat melewati rintangan. Selalu menjaga moril anggota dan memperhatikan kesehatan yang utama dalam pelaksanaan pembangunan TMMD ini," kata Kasdim.

Selain itu juga berlangsung ‎pembuatan fasilitas umum (fasum) MCK, yang terus dipercepat oleh personel TNI yang tergabung dalam satuan tugas (satgas) Tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke 104.

Baca: TNI Tambah Alat Berat di Lokasi TMMD Desa Rusoh

Seperti yang dilakukan satgas dan masyarakat di proyek fasum mereka mulai menyelesaikan pembangunan dan mulai meninggikan bagunan MCK.

Meski terus digenjot percepatan pembangunannya, namun satgas dan masyarakat sangat teliti dan bersungguh-sungguh mengerjakan MCK tersebut. "Supaya hasilnya maksimal, karena kalau cepat-cepat namun tidak teliti pasti hasilnya buruk," kata seorang personil satgas.‎(crz)

Berita Populer: Pelakor di Manado Ini Minta si Pria Bawa Istri Sahnya ke Rumah Sakit Jiwa: Tamo Bunung pa Ngana Yudi

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved