Berita Talaud

Letkol Arm Gregorius Evaluasi Pelaksanaan TMMD ke-104

Briefing dan evaluasi kepada satuan tugas (satgas) program Bakti TMMD ke-104, dilakukan Dansatgas TMMD Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan.

Letkol Arm Gregorius Evaluasi Pelaksanaan TMMD ke-104
ISTIMEWA
Letkol Arm Gregorius Evaluasi Pelaksanaan TMMD ke-104 

Letkol Arm Gregorius Evaluasi Pelaksanaan TMMD ke-104

TRIBUNMANADO.CO.ID, MELONGUANE - Briefing dan evaluasi kepada satuan tugas (satgas) program Bakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104, dilakukan komandan satgas (dansatgas) TMMD Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan dan Kasdim 1312/Talaud Mayor Inf Sigried Panaga di Posko Satgas Desa Rusoh, Talaud, Sulawesi Utara, Minggu (10/03/2019).

Breafing dan evaluasi ini melibatkan mahasiswa dan masyarakat yang telah membantu satgas TNI-Polri melaksanakan kegiatan satgas TMMD ke-104 selama dua pekan.

Dalam briefing singkat tersebut Dansatgas mendorong motivasi agar mahasiswa yang terlibat Satgas TMMD ke-104 dapat berkembang tidak hanya terpaku pada sasaran fisik saja.

"Mahasiswa harus membuat gagasan dan terobosan kegiatan yang mampu menyentuh langsung kepada masyarakat desa rusoh" ungkap Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, S.E selaku Dansatgas TMMD ke-104 di Desa Rusoh.

Dalam briefing tersebut Dansatgas TMMD ke-104 mengarahkan mahasiswa agar bisa berkembang dan memberikan kontribusi sesuai dengan ilmu yang dimilikinya agar.

Letkol Arm Gregorius Evaluasi Pelaksanaan TMMD ke-104
Letkol Arm Gregorius Evaluasi Pelaksanaan TMMD ke-104 (ISTIMEWA)

Salah satu ide yang diusulkan oleh Yani salah satu mahasiswa Unsrat adalah adanya kegiatan mengajar ke sekolah dan pengenalan teknologi kepada murid sekolah dasar.

"Kami akan selalu mensuport setiap ide dan gagasan dari masyarakat terkait TMMD ini, karena tugas mahasiswa dalam KKT juga hampir-hampir sama dengan TMMD intinya membangun desa demi kesejahteraan warga," kata dia.

(Tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

BERITA POPULER:

Baca: VIRAL! Wanita Asal Manado Ini Bongkar Perselingkuhan Suaminya: Ngoni Ada Pigi Hotel Pake Kita Pe Doi

Baca: Kembali Terjadi Pembunuhan di Manado, Baharudin Tewas Kena Dua Tikaman di Tangan dan Dada

Baca: Pelaku Pembunuhan Baharudin di Titiwungen Diduga 2 Orang, Keluarga: Dia Kasiang Orang Bae-bae

TONTON JUGA:

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved