Selebriti

Berita Heboh Tentang Zaskia Gotik, dan Ini Profilnya

Pedangdut Zaskia Gotik dikabarkan sedang dekat dengan seorang fashion stylis Caren Delano.

Berita Heboh Tentang Zaskia Gotik, dan Ini Profilnya
Internet
Zaskia Gotik 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Pedangdut Zaskia Gotik dikabarkan sedang dekat dengan seorang fashion stylis Caren Delano. Kabar kedekatannya bermula saat Caren mengunggah foto yang terlihat mesrah di akun instagram masing-masing.

Dalam foto tersebut nampak Caren dan Saskia menempelkan kening satu sama lain. Seperti pose Syahrini dan Reino Barack ketika baru saja menjalankan lamaran. Unggahan tersebut kini mendapat komentar dari para netizen dan kalangan artis lainnya.

Dilansir dari wikipedia.org Zaskia Gotik  yang memiliki nama asli Surkianih adalah seorang penyanyi dangdut dan selebriti berkebangsaan Indonesia. Eneng (sapaan akrabnya) di kenal dengan Goyang Itik-nya.

Karir

Zaskia kecil sudah menaruh minat pada dunia tarik suara sejak umur 5 tahun, namun ia baru mulai bernyanyi secara profesional ketika duduk di kelas 1 SMP.

Berawal dari mengikuti berbagai lomba nyanyi, Zaskia akhirnya bisa mendapat jadwal manggung reguler dari satu kafe ke kafe lainnya. Keasyikan bernyanyi, Zaskia akhirnya memilih untuk meninggalkan sekolahnya dan menekuni dunia tarik suara.

Tahun 2011 kesempatan Zaskia untuk serius di dunia tarik suara mulai terbuka lebar. Namanya digandeng oleh label Big Indie Nagaswara untuk membuat single. Akhirnya pada bulan Oktober 2011, single perdananya yang berjudul Satu Jam mulai beredar di pasaran.

Soal aliran musik, Zaskia memilih aliran house pop yang banyak memadukan beat-beat kencang yang dimix dengan suara DJ.

Setelah single Satu Jam, Zaskia kemudian merilis single keduanya berjudul Ajari Aku Tuhan. Trademark “Goyang Itik” yang dipopulerkan Zaskia ternyata menuai polemik.

Sebuah grup duo bernama De Mocca menggugat goyangan Zaskia karena dianggap mirip dengan goyangan De Mocca yang diberi nama Goyang Bebek.

Halaman
123
Editor: Yulius Moningka
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved