Sulawesi Utara

Reuni Akabri Angkatan 70 Berlangsung Meriah

Bupati Sumendap dalam sambutannya mengatakan, Jenderal TNI Purn Jhony Lumintang merupakan putra terbaik Mitra.

Reuni Akabri Angkatan 70 Berlangsung Meriah
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Reuni Akabri Angkatan 70 Berlangsung Meriah 

Reuni Akabri Angkatan 70 Berlangsung Meriah

TRIBUNMAMADO.CO.ID, POSUMAEN - Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap menghadiri acara Reuni Akabri Angkatan 70 bersama Letjen TNI Purn Jhony Lumintang, bertempat di Pantai Lumintang Desa Bentenan Kecamatan Posumaen, Rabu (06/03/2019).

Bupati Sumendap dalam sambutannya mengatakan, Jenderal TNI Purn Jhony Lumintang merupakan putra terbaik Mitra, yang telah mengharumkan daerah, meski sudah purnawirawan.

“Kami merasa bangga bisa hadir dalam acara ini. Saya sangat terkesan dengan kehadiran bapak Pangdam XIII/Merdeka dan seluruh tamu yang hadir semuanya,” kata Sumendap.

Dikatakan Bupati, kami sudah melaksanakan Rakornas dan Rakorda dalam mengahadapi Pilpres dan Pileg yang pertama Di Indonesia dan akan berjalan sesuai yang diharapkan.

“Di Kabupaten Minahasa Tenggara para Koramil dan Para Babinsa di wilayah mitra sangat profesional dan bekerja baik,” ujar Bupati Sumendap.

Sementara, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang SIP dalam sambutanya mengatakan, dirinya datang ke acara tersebut karena kegiatan ini memberi contoh yang baik bagi dirinya.

“Saya hadir karena Angkatan 70 yang sudah berkumpul telah memberikan contoh yang baik bagi saya, ini merupakan kebanggaan, motivasi, dan contoh buat kami semua agar bisa membina diri kami dan lingkungan Angkatan kami. Semoga acara Reuni memberikan dampak yang positif dan tetap kompak di manapun berada,” ujar Pangdam

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni;
1. Pangdam XIII/MDK Mayjen TNI Tiopan Aritonang Sip beserta Istri

2. Danrem 131 /STG Diwakili Kasi Intel Rem 131 / Stg Kol Arm Soegeng Riadi

Halaman
1234
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved