Berita Bolsel

Pemkab Bolsel Terapkan Program Puasa Sunah

Berbagai program regilius telah diterapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Pemkab Bolsel Terapkan Program Puasa Sunah
TRIBUN MANADO/NIELTON DURADO
Pemkab Bolsel Terapkan Program Puasa Sunah 

Pemkab Bolsel Terapkan Program Puasa Sunah

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI - Berbagai program regilius telah diterapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Untuk melengkapi program-program itu, Bupati Islandar Kamaru akan menerapkan Puasa sunah yang akan dilaksanakan pada setiap hari Senin dan Kamis.

Bupati mengatakan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan umat manusia dengan Sang Pencipta yaitu Tuhan yang Maha Esa (TYME).

"Puasa sunah namanya, yang akan dilaksanakan setiap hari Senin dan Kamis. Ini adalah wujud dari visi Religius," kata Bupati, Jumat (08/03/2019).

Dilanjutkannya, program tersebut akan dilaksanakan secara rutin sebagaimana yang di perintahkan Allah SWT melalui Al-Qur’an dan hadis-hadisNya.

"Mari kita sukseskan bersama program-program yang baik ini," ucap orang nomor satu di Bolsel itu.

Sementra itu, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Ekafrie Van Gobel, berharap agar Allah SWT memampukan dan memudahkan mereka untuk menjalankan dan mengsukseskan kegiatan tersebut.

"Mulai Senin Pemda Bolsel akan bekerjasama dengan BTM yang nantinya akan menyelenggarakan Program Buka Puasa Sunah Bersama di Masjid Amirul Mukminin (Kubah Merah) Panango," tuturnya.

Diterangkannya, kepada kaum mukminin yang berkenan untuk bersedekah takjil dipersilakan langsung datang ke Masjid Amirul Mukminin Panango.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved