Golkar Targetkan Enam Kursi di DPRD Sitaro

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) targetkan enam kursi untuk DPRD Sitaro pada Pemilu 2019 mendatang.

Golkar Targetkan Enam Kursi di DPRD Sitaro
TRIBUNMANADO/ALPEN MARTINUS
Golkar Targetkan Enam Kursi di DPRD Sitaro 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SITARO- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) targetkan enam kursi untuk DPRD Sitaro pada Pemilu 2019 mendatang.

"Kami targetkan enam kursi minimal, sebab pada Pileg sebelumnya hanya ditargetkan empat kursi," ujar Piet Hein Kuera ketua DPD II Golkar Sitaro, Selasa (05/03/2019).

Untuk mencapai itu semua, ia sudah menempatkan caleg yang sangat potensial di seluruh Dapil.

"Calon kita penuh 20 orang, di Dapil I 6 orang, dapil II 7 orang, dan dapil III 7 orang, dan satu dapil minimal dua orang," ujarnya.

Baca: Politisi Golkar Eni Maulani Divonis 6 Tahun Penjara

Ia pun turut bertarung di dapil Siau Timur."Saya juga turun, karena saya anggap selama ini banyak aspirasi masyarakat yang belum diwakilkan oleh anggota DPRD Sitaro saat ini, juga yang dari Golkar," jelas dia.

Menurutnya, target lain juga adalah pimpinan DPRD. Namun untuk pemilihan presiden, Golkar Sitaro tetap mendukung Jokowi-Amin.

"Secara partai kita mendukung, tapi kalau mereka pilih lain, kita tidak bisa memaksakan, karena tujuan kita adalah meraih kursi DPRD Sitaro,"jelas dia. (amg)

Berita Populer: Buktikan Masuk Polisi Tak Pakai Uang, M Ikram, Anak Pemulung Sujud di Kaki Ibu

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved