Olahraga

Swedia Kejutkan Dunia Bridge

Bert Toar Polii, humas PB Gabsi, Jumat (01/03/2019) mengatakan pemain Swedia tampil mengejutkan di 1st Europen Mixed Team Championship.

Swedia Kejutkan Dunia Bridge
ISTIMEWA
Swedia Kejutkan Dunia Bridge 

Swedia Kejutkan Dunia Bridge

TRIBUNMANADO.CO.ID, LISBON - Bert Toar Polii, humas PB Gabsi, Jumat (01/03/2019) mengatakan pemain Swedia (Ida Gronqvist, Mikael Gronkvist, Simon Ekenberg dan Sanna Clementsson)  tampil mengejutkan di 1st Europen Mixed Team Championship yang berlangsung di Lisbon Portugal pada tanggal 22-28 Februari 2029.

Mereka yang hanya bermain berempat dan masih junior karena masih rata-rata dibawah 24 tahun keluar sebagai juara. 

"Peraih medali perak juga mengejutkan yaitu Latvia  yang jarang terdengar berprestasi di dunia bridge. Pemain Latvia terdiri dari Karlis Rubins, Jelena Alfejeva, Martin Lorencs, Maija Romanovska," katanya.

Selanjutnya peraih medali perunggu adalah Perancis yang diperkuat para pemain ternama claiming (Thomas Bessis, Benedicte Cronier, Philippe Cronier, Nathalie Frey, Daniele Gaviard, Frederick Volcker and Jerome Rombeaut npc) Sebagian besar pemain telah pernah juara dunia di Ladies Team dan Open Team. 

"Karena event ini merupakan kualifikasi zona Eropa untuk mengikutiJoining 44th World Bridge Teams Championships di Wuhan, China maka 5 negara peringkat berikutnya yang lolos, yaitu Poland, England, Denmark, Italy dan Romania," ujarnya.

Ada dua negara yang diperkuat juga oleh pemain ternama gagal lolos, yaitu Belanda dan Jerman. 

"Semoga kemenangan Swedia ini bisa menginspirasi Indonesia dalam menangani pemain-pemain muda kita. Mereka masih muda dan siap bertarung hanya berempat dalam pertarungan yang menguras tenaga. Bermain 7 hari terus menerus 29 session @14 papan," ujarnya.

(Tribun Manado/David Manewus)

BACA JUGA:

Baca: Setelah 8 Tahun Diam, Norman Kamaru Akhinya Buka Suara Tentang Pemecatannya

Baca: Jokowi Dapat Dukungan dari Keluarga Sandiaga Uno di Gorontalo, Ini Alasannya

Baca: Terekam 11 Menit Mencekam, Bayi Lahir di Antrean Kasir Supermarket, Diberi Nama Ivan

TONTON JUGA:

Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved