Piala AFC 2019

Ivan Kolev Minta Persija Jakarta Negosiasi dengan PSSI Tentang Piala AFC 2019 Menghadapi Shan United

Ivan Kolev Minta Persija Jakarta Negosiasi dengan PSSI Tentang Piala AFC 2019 Menghadapi Shan United

Editor:
MEDIA PERSIJA KAKARTA
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, dalam sesi konferensi pers di Singapura, Senin (4/2/2019). 

Ivan Kolev Minta Persija Jakarta Negosiasi dengan PSSI Tentang Piala AFC 2019 Menghadapi Shan United

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev berharap timnya bisa tampil full team pada ajang Piala AFC 2019 kontra tuan rumah Shan United, 12 Maret 2019.

Ivan Kolev khawatir Persija Jakarta tak bisa menurunkan skuat terbaiknya lantaran ada tiga pemainnya yang dipanggil untuk menjalani Training Camp (TC) timnas Indonesia.

Ketiga pemain itu adalah Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Andritany Ardhiyasa.

Eks pelatih PS TNI (sekarang Tira Persikabo) itu punya alasan kuat soal tekadnya menurunkan skuat terbaiknya pada Piala AFC yang merupakan turnamen resmi.

"Kami bicara masalah pemain dengan Simon McMenemy (pelatih timnas Indonesia). Kami sudah informasikan kepada pengurus Persija untuk bernegoisasi dengan PSSI apalagi kami bermain di game resmi," kata Ivan Kolev.

"Kami harus jaga pemain Indonesia, saya paham juga Indonesia membutuhkan tenaga mereka untuk uji coba. Kami akan cari solusi terkait masalah ini," ujarnya menambahkan.

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev memberi instruksi kepada pemainnya dalam latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019), untuk persiapan melawan Becamex Binh Duong pada penyisihan grup Piala AFC 2019.
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev memberi instruksi kepada pemainnya dalam latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019), untuk persiapan melawan Becamex Binh Duong pada penyisihan grup Piala AFC 2019. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Selain bentrok dengan Piala AFC, TC timnas Indonesia juga berbenturan dengan tiga laga Persija pada Piala Presiden 2019.

Khusus untuk Piala Presiden, Ivan Kolev siap untuk menurunkan pemain pelapisnya pada ajang pramusim tersebut.

Macan Kemayoran dijadwalkan memainkan tiga laga Piala Presiden melawan Borneo FC (5/3/2019), Madura United (8/3/2019), lalu PSS Sleman (15/3/2019) di fase grup.

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved