Berita Bitung

Hadiri Rapat Kerja Nasional Korpri, Sekda Bitung Ungkap Pernyataan Presiden Jokowi

Presiden Jokowi berpesan agar para ASN sering ke lapangan agar masalah betul-betul bisa dikuasai, bukan terjebak hal-hal administrati.

Hadiri Rapat Kerja Nasional Korpri, Sekda Bitung Ungkap Pernyataan Presiden Jokowi
ISTIMEWA
Presiden Joko Widodo memberi semangat kepada ASN pada Rakernas Korpri di Istana Negara Jakarta, Selasa (26/2/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan menghadiri Rapat Kerja Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Istana Negara, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Kepada Humas Pemkot Bitung, Pangemanan menyampaikan bahwa pada rapat kerja yang dibuka langsung Presiden Jokowi tersebut, Presiden mengucapkan rasa terima kasihnya karena Korpri telah menjaga kualitas pelayanannya selama empat tahun dirinya menjabat Presiden RI.

Jokowi, kata Pangemanan, menekankan bahwa tidak ada pelayanan yang dilaksanakan secara asal-asalan kendati target kerja pelayanan meningkat. Kata Jokowi, karena Korpri selalu diisi oleh orang-orang pintar dan para intelektual.

“Bapak Presiden berpesan agar para ASN terus meningkatkan pelayanan dan lebih dekat kepada masyarakat. Sering ke lapangan, agar masalah betul-betul bisa dikuasai. Bukan terjebak hal-hal administratif, sehingga manfaat pelayanan bisa dirasakan masyarakat,” kata Pangemanan.

Presiden juga menekankan bahwa Rakernas Korpri ini sangat penting karena menentukan arah pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, sehingga rumusan yang dihasilkan akan bermanfaat bagi semua pihak.

Turut hadir dalam kesempatan itu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau PAN-RB Syafruddin dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (*)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved