Pemkab Bolmong Buka Pendaftaran Uyo Nanu

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemkab Bolmong agar Pemilihan Uyo Nani Tahun 2019

Pemkab Bolmong Buka Pendaftaran Uyo Nanu
Istimewa
Pemkab Bolmong buka pendaftaran Uyo Nanu 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-65 tahun Kabupaten Bolaang Mongondow tanggal 23 Maret 2019, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akan menyelenggarakan pemilihan Uyo Nanu.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bolmong Ulfa Paputungan berkata kegiatan tersebut merupakan agenda tetap tahunan Pemerintah Kabupaten Bolmong. "Uyo Nanu akan menjadi duta wisata daerah yang akan memperkenalkan daerah secara luas," katanya Jumat (22/02/2019).

Selain itu, Pemilihan Uyo dan Nanu Bolaang Mongondow Tahun 2019 sebagai ajang promosi daerah serta memotivasi generasi muda dalam pembangunan daerah yang kita cintai.

Baca: Ayo Siapkan Diri Ikut Pemilihan Uyo Nanu Bolmong 2019, Ini Syaratnya

"Ajang ini juga akan menghasilkan duta wisata terbaik daerah yang sebentar nanti diharapkan dapat membawa nama baik Kabupaten Bolaang Mongondow pada ajang pemilihan Nyong-Noni Sulawesi Utara Tahun 2019," ujar mantan Asisten III.

Ia menambahkan, para peserta kegiatan terdiri dari perwakilan Dinas, Badan, Kantor, Bagian, Kecamatan, TNI, Polri, BUMN, Sanggarseni, SMA/SMK serta berbagai elemen masyarakat umum yang berusia 17 sampai dengan 27 tahun.

Dimintakan setiap Perangkat Daerah dapat mempersiapkan utusannya masing-masing dengan persyaratan. Khusus bagi SKPD dan Kecamatan yang tidak mengirimkan utusannya akan dikenakan sanksi berupa denda dengan uang senilai Rp 2,5 juta. (kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved