Gubernur Olly Dondokambey, Wali Kota dan Pdt Lucky Rumopa Tertawa Akrab di Cap Go Meh Manado

Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang ikut menghadiri Cap Go Meh 2019 yang sukses digelar di kawasan Pecinan Manado, Selasa (19/2/2019) sore.

ISTIMEWA
Gubernur Sulut Olly Dondokambey hadiri Cap Go Meh 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ada yang menarik terungkap di saat pelaksanaan perayaan Cap Go Meh 2019 yang sukses digelar di kawasan Pecinan Manado, Selasa (19/2/2019) sore.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang ikut menghadiri acara rutin setahun sekali di Manado itu, terlihat antusias mengikuti acara saat itu bahkan di balik antusiasme tersebut.

Gubernur Olly Dondokambey memperlihatkan sisi kenegarawanan nya dengan membangun tawa akrab bersama Wali Kota Manado DR GS Vicky Lumentut, yang juga hadir pada acara tersebut.

Tampilnya kedua pemimpin daerah ini di satu acara yang sama seperti di CGM2019, tentu menarik perhatian massa.

Apalagi, dalam sebulan terakhir, hangat di ruang publik yang dipicu pemberitaan media, kurang akurnya hubungan Gubernur Olly Dondokambey dan Wali Kota karena dipicu penarikan dana Pemkot Manado dari Bank SulutGo serta sejumlah persoalan politik lainnya.

Tak heran, kehadiran keduanya di hadapan ribuan warga Sulut yang memadati areal pelaksanaan acara CGM itu, diamati banyak kalangan.

Pendeta Lucky Rumopa Hadiri Cap Go Meg
Pendeta Lucky Rumopa Hadiri Cap Go Meg (ISTIMEWA)

Apalagi saat acara baru saja berlangsung, kedua tokoh beda partai itu, Gubernur Olly Dondokambey sebagai Ketua DPD PDIP Sulut dan Wali Kota Vicky dari Partai Nasdem, mendadak terlibat dalam sebuah percakapan akrab dan kemudian disertai canda tawa. Wow ini menarik!!

Bagaimana keakraban ini bisa terjadi? Usut punya usut, keakraban itu bermula dari inisiatif Gubernur Olly Dondokambey. Peristiwa inilah sosok seorang negawaran, pemimpin, diperlihatkan suami tercinta  Rita Tamuntuan ini.

Awalnya, Gubernur Olly Dondokambey dan Wali Kota yang duduk bersama di barisan paling depan di panggung kehormatan, sama-sama kurang terlibat percakapan. 

Sebab, di antara Gubernur dan Walikota terdapat Kapolda Sulut dan Ketua Pengadilan Tinggi Sulut.

Halaman
1234
Editor: Aldi Ponge
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved