Torang Kanal-Intan Aprilia Ajak Jaga Kebersihan

Wanita yang suka menyanyi ini pun berharap pasien DBD akan berkurang dan masyarakat lainnya terhindar dari DBD, mari jaga kebersihan

Torang Kanal-Intan Aprilia Ajak Jaga Kebersihan
TRIBUNMANADO/HANDIKA DAWANGI
Intan Aprilia 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU- Laporan adanya pasien Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Kotamobagu terus bertambah. Sudah ada 50 kasus yang terdata.  Dinas Kesehatan terus mengimbau kepada masyarakat untuk bersama melakukan pencegahan dan penanganan.

Masyarakat tentu khawatir jika DBD mulai menyerang. Hal itu juga dirasakan Intan Aprilia. Menurut Intan jangan menganggap remeh penyakit tersebut.

Baca: Torang Kanal - Dea Sahe Puji Program Rumah Tinggal Layak Huni

"Jangan sepelekan DBD, Jika DBD terus dibiarkan tanpa penanganan kemudian terjadi komplikasi penyakit, DBD dapat berujung kematian," ujar wanita Sorong, 7 April 1995 kepada Tribunmanado.co.id, Minggu (10/02/2019) pagi.

Lanjut warga Kelurahan Genggulang ini dirinya juga merasa takut terkena DBD. Untuk itu dirinya pun terus melakukan langkah pencegahan.

Baca: Torang Kanal - Nurtania Pasambuna Perhatikan Keselamatan Berlalu Lintas

"Kita membersihkan rumah dan lingkungan sekitar. Jangan sampai ada air yang tergenang dimanapun. Karena jentik nyamuk bisa berkembang pada air yang tergenang," ujar Intan.

Dia yang suka menyanyi ini pun berharap pasien DBD akan berkurang dan masyarakat lainnya terhindar dari DBD. "Mari kita jaga kebersihan rumah dan lingkungan kita. Basmi sarang nyamuk," ujar Intan. (dik)

Berita Populer: Warga Afghanistan di Rudenim Manado Ini Bakar Diri, Ini Penyebabnya

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved