Dr Jerry Sambuaga Disambut dan Didukung Warga Sumarayar

Bertepatan dengan acara ulang tahun desa, Anggota DPR RI asal Sulut, Dr Jerry Sambuaga kunjungi warga di Desa Sumarayar, Langowan Timur

Dr Jerry Sambuaga Disambut dan Didukung Warga Sumarayar
ISTIMEWA
Dr Relawan Jerry 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bertepatan dengan acara ulang tahun desa, Anggota DPR RI asal Sulut, Dr Jerry Sambuaga kunjungi warga di Desa Sumarayar, Langowan Timur, Kabupaten Minahasa.

Selain untuk menghadari acara ulang tahun desa, kedatangan Politisi muda berprestasi ini untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat Sumarayar.

Dalam kesempatan tersebut, Dr Jerry Sambuaga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Desa Sumarayar.

"Selamat ulang tahun untuk Desa Sumarayar, semoga dihari yang berbahagia ini warga semakin sejahtera, makmur, damai, dan selalu diberkati Tuhan," ujar Politisi muda asal Partai Golkar itu.

Tak hanya itu, Calon Anggota DPR RI nomor urut 1 dari Partai Golkar ini mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi yang di sampaikan oleh warga Desa Sumarayar.

"Kunjungan saya ke Desa Sumarayar, selain untuk menghadiri acara ulang tahun desa, juga untuk menyerap dan mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat," tutur Politisi muda murah senyum ini.

Menurut Doktor Ilmu Politik dari Universitas Indonesia ini, terdapat beberapa aspirasi dari warga yang akan coba dibantu untuk diperjuangkan di tingkat Nasional maupun Daerah.

"Ada beberapa aspirasi dari warga yang akan saya bantu kawal. Salah satunya adalah perbaikan jalan ke tempat warga bertani karena kondisi jalan yang tidak baik sangat mengganggu aktivitas warga yang mayoritas petani," ujar Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Sulawesi Utara ini.

Dr Jerry Sambuaga uga menambahkan walaupun permasalahan tersebut merupakan tanggung jawab pemerintah daerah namun sebagai Anggota DPR RI dari Sulut, beliau akan membantu mengawal aspirasi ini ke pemerintah daerah.

"Memang aspirasi terkait perbaikan jalan merupakan wewenang pemerintah daerah namun bukan berarti saya akan abai begitu saja terkait aspirasi ini. Tentunya akan saya bantu kawal aspirasi ini ke pemerintah daerah," ujar Anggota DPR RI Komisi I ini.

Salah satu warga Desa Sumarayar, Disye Kawoan, mengatakan bahwa kehadiran Dr Jerry Sambuaga sangat diapresiasi oleh warga.

"Kami sangat senang Bung Jerry hadir ke sini. Ini pertama kalinya seorang anggota DPR RI tingkat pusat datang ke desa kami. Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dapat bertemu langsung dengan Bung Jerry. Memang luar biasa Anggota DPR RI kita ini, beliau mau mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi kami. Semoga Bung Jerry terpilih kembali di Pemilu nanti, karena kami senang dan bangga jika Bung Jerry mewakili kami semua di tingkat pusat," tutup Disye.(Mel)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved