Adrian Paruntu: Tersenyumlah Saat Hadapi Masalah

Milenial harus kuat dan jangan pernah menyerah menghadapi situasi apapun. Menyerah berarti kita pasrah dengan keadaan. tersenyum hadapi masalah

Adrian Paruntu: Tersenyumlah Saat Hadapi Masalah
IST
Bupati Doktor Christiany Eugenia Paruntu SE meminta agar warga di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyukseskan hajatan lima tahunan pada pesta demokrasi 17 April 2019. 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Adrian Jopie Paruntu (AJP) memberikan tips bagi kaum milenial di Sulawesi Utara, Rabu (6/2/2019).

Putra semata wayang Bupati Doktor Christiany Eugenia Paruntu ini berujar milenial harus kuat dan jangan pernah menyerah menghadapi situasi apapun. Menyerah berarti kita pasrah dengan keadaan.

Sikap pantang menyerah selalu ditunjukan lelaki kelahiran 10 Maret 1994 ini. Di dunia otomotif misalnya, di tahun-tahun pertama menjajal olahraga ekstrem tersebut sekitar tahun 2012, AJP sapaannya belum mampu berbuat banyak.

Baca: Adrian Paruntu Apresiasi Lomba PUBG

Baca: Gelar Nobar Piala Dunia 2018, Adrian Paruntu Siapkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah

Baca: Hadiri Musda AMPI, Adrian Paruntu Ajak Generasi Milenial untuk Berkarya

Namun sikap pantang menyerah ditunjukan dengan giat berlatih dan menimba ilmu dari senior-seniornya. Alhasil segudang prestasi di lomba balap drag race sudah diraihnya.

Baru-baru ini lelaki yang kerap memakai stiker CEP Minsel di mobil kesayangannya, berhasil naik podium di lomba balap ISSOM.

"Tips terakhir, tersenyumlah saat kita menghadapi masalah, apapun itu. Karena senyum itu dapat mencairkan situasi," ucap calon legislator Sulut ini. (dru)

Berita Populer: Wanita Ini Sengaja Copot Handuknya di Depan Driver Ojol, Netter Bereaksi!

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved