Jelang Imlek, Kapolres Minsel Kunjungi Kediaman Tokoh Agama Khonghucu Amurang

Kapolres Minsel menyampaikan apresiasi kepada pengurus serta segenap pemeluk agama Khonghucu yang ada di wilayah Kabupaten Minsel

Jelang Imlek, Kapolres Minsel Kunjungi Kediaman Tokoh Agama Khonghucu Amurang
ISTIMEWA
Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK, mengadakan kegiatan ‘Sanjung’ atau Sabtu Berkunjung di rumah tokoh agama Khonghucu, Herry Mongkareng atau akrab disebut Ko’ Teng, di Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam kunjungannya ini, Kapolres Minsel menyampaikan apresiasi kepada pengurus serta segenap pemeluk agama Khonghucu yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan yang telah bersama-sama mendukung program-program pemerintah khususnya Kepolisian di bidang pemeliharaan kamtibmas.

“Polres Minsel menyatakan apresiasi kepada segenap warga pemeluk agama Khonghucu yang selama ini pro aktif mendukung program-program Kepolisian di bidang pemeliharaan Kamtibmas khususnya dalam masa Pemilu tahun 2019,” ungkap Kapolres.

Baca: Kapolres Minsel: Terjebak Politik Praktis, Sanksinya Berat!

Kapolres juga membahas tentang rencana kegiatan perayaan Imlek yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (5/2) mendatang.

“Intinya kita berupaya menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas; direncanakannya juga bahwa pada Selasa tanggal 5 Februari nanti akan diselenggarakan perayaan Imlek bagi saudara-saudara kita pemeluk agama Khonghucu, mari sama-sama kita jaga dan sukseskan agar dapat terselenggara dengan baik, lancar dan kondusif,” imbau Kapolres. (dru)

Berita Populer: Soal Sebut Nama Prabowo, Anak Mbah Moen Akui Kertas Doa Ayahnya Bukan untuk Jokowi

 

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved