La Liga Santander

Luka Modric Buktikan Real Madrid Tetap Hebat Tanpa Cristiano Ronaldo

Luka Modric membuktikan jika raksasa Liga Spanyol Real Madrid masih tetap hebat meski tanpa Cristiano Ronaldo.

Luka Modric Buktikan Real Madrid Tetap Hebat Tanpa Cristiano Ronaldo
diolah tribun manado
CRISTIANO RONALDO KALAH BERSAING DENGAN LUKA MODRIC DALAM PEREBUTAN BALLON D'OR 2018 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Luka Modric membuktikan jika raksasa Liga Spanyol Real Madrid masih tetap hebat meski tanpa Cristiano Ronaldo. Modric telah pulih di bulan Januari, yang memuncak di Madrid dengan membalikkan keadaan.

Luka Modric telah memulai 2019 sebagai salah satu wajah kebangkitan Real Madrid, tim yang menggabungkan kemenangan dengan penampilan bagus mereka.

Telah ada perubahan taktis yang membuatnya semakin berkontribusi dalam peran No. 10.

Baca: Pemain Real Madrid Tak Sendiri, Istri Mereka Juga Rindu Cristiano Ronaldo

Baca: Dua Tim yang Selalu Gagal Dijebol Cristiano Ronaldo Musim Ini

Meskipun Piala Dunia membuatnya kelelahan, dia masih ingin bisa terus bermain di Piala Super Eropa dan semua gelaran yang ada.

Itu terjadi setelah hampir seminggu bekerja di bawah semangat tinggi dan dia membayar mahal untuk itu karena baginya, pra-musim sangat mendasar.

Hal yang sama terjadi pada tahun pertamanya di Real Madrid ketika pramusimnya terganggu oleh transfer tarik-menarik antara Los Blancos dan Tottenham Hotspur.

Tidak sampai pertandingan di Old Trafford pada Maret lalu. dia meledak. Itu diulangi tahun ini, ketika musim panasnya diperpanjang terlalu banyak dengan mencapai final Liga Champions dan Piala Dunia.

Kisah Luka Modric, Anak Pengungsi di Zona Perang yang Kini Jadi Pesepakbola Terbaik di Planet Bumi
Luka Modric, Anak Pengungsi di Zona Perang yang Kini Jadi Pesepakbola Terbaik di Planet Bumi (diolah tribun manado/alex/instagram @brfootball)

Selain itu, Modric memiliki kekhasan lain meskipun terlepas dari semua kelelahan itu, dia harus bermain lebih untuk mencapai bentuk terbaiknya.

Julien Lopetegui memilih untuk merotasi Modric dan itu tidak berhasil baginya karena itu mencegahnya dari merangkai pertandingan bersama dan bangun dengan kecepatan. Sekarang semua itu menjadi masa lalu saja.

Bentuknya hampir mencapai kondisi level terbaiknya karena dia bermain lebih dari sebelumnya dan melakukannya dengan kebebasan dan percaya diri.

Halaman
12
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved