Fery Sangian Terpilih Ketua Aeromodeling Sulut, Targetkan Atlet Tembus PON

Musyawarah Provinsi Aeromodeling Sulawesi Utara, yang digelar, Sabtu (12/1/2019), di ruang Rapat KNPI Sulut, Gedung KONI Sario

Fery Sangian Terpilih Ketua Aeromodeling Sulut, Targetkan Atlet Tembus PON
INDRY PANIGORO
Fery Sangian

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Musyawarah Provinsi Aeromodeling Sulawesi Utara, yang digelar, Sabtu (12/1/2019), di ruang Rapat KNPI Sulut, Gedung KONI Sario Manado berlangsung sukses.

Musyawarah Provinsi yang diprakarsai Januar Banto sebagai pemegang mandat pengurus FASI Sulut sebagai induk organisasi Kedirgantaraan Indonesia berhasil meyakinkan pencinta Aeromodeling Sulut untuk menggelar dan menyukseskan hajatan ini.

Ferry Sangian SSos MAP
Ferry Sangian SSos MAP (istimewa)

Kegiatan ini dihadiri para atlit Aeromodeling Sulut dan sejumlah klub cabang olahraga ketangkasan ini. Saat itu terpilih Fery RJ Sangian S,Sos, MAP sebagai Ketua Provinsi Aeromodeling Sulut periode 2019-2023.

Seusai terpilih Fery yang juga Kadis Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut mengatakan, target yang harus dicapai adalah Sulawesi Utara dapat mengirimkan atlit pada Kejuaraan-kejuaraan Aeromodeling Nasional terlebih pada PON mendatang,

Demi menyukseskan tujuan ini, Fery mengajak seluruh peserta Musprov, terutama yang nanti ditunjuk masuk dalam kepengurusan periode ini, agar dapat bekerjasama sehingga olahraga ini bisa eksis di daerah ini dan berprestasi.

Penulis:
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved