Premiere League

Link Live Streaming West Ham United Vs Brighton, Kamis 3 Januari 2019, Pukul 03.45 WITA

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming West Ham United Vs Brighton dan hasil pertandingan Liga Inggris

TRIBUNMANADO.CO.ID - Link live streaming West Ham Vs Brighton pertandingan Liga Inggris. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming serta hasil pertandingan Premiere League. (INFO LINK LIVE STREAMING ADA DI AKHIR BERITA)

Info Link Live Streaming & Prediksi West Ham Vs Brighton, 3 Januari 2019, Pukul 03.45 WITA.

Prediksi West Ham United Vs Brighton & Hove Albion 3 Januari 2019 – Pada hari Kamis, 3 Januari 2019 pukul 02:45 waktu indonesia barat akan di adakan laga pertandingan Liga Premier League antara West Ham United Vs Brighton & Hove Albion. Pertandingan ini nantinya akan di laksanakan di Stadion Olimpiade London.

West Ham United mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini. Di pertemuan terakhirnya pada tanggal 22 Desember 2018, West Ham United berhasil di kalahkan oleh dengan skor akhir 0-2.

Dari catatan 5 pertandingan terakhir, West Ham United bermain dengan sangat bagus dengan catatan 4 kali menang dan 1 kali kalah.

Untuk pertandingan kali ini seharusnya West Ham United sudah menyiapkan strategi tim yang handal agar bisa membawa pulang kemenangan, serta bisa mengamankan 3 poin dalam pertandingan kali ini agar bisa meraih posisi yang aman dan terhindar dari deglarasi.

Brighton & Hove Albion yang akan bertanding ke markas West Ham United tidak akan gentar dalam pertandingan kali ini.

Di pertandingan sebelumnya pada tanggal 27 Desember 2018, tim ini bermain imbang dengan  dengan skor akhir 1-1.

Jika di lihat dari 5 pertandingan terakhir Brighton & Hove Albion sangat bagus dengan catatan 1 kali menang, 3 kali kalah dan 1 kali bermain imbang.

Hasil ini tentunya akan membuat Brighton & Hove Albion lebih semangat lagi untuk menghadapi West Ham United.

Halaman
1234
Editor:
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved