Serie A

Luka Modric Tolak Perpanjang Kontrak di Real Madrid, Ausilio: Tak Ada yang Mustahil

Luka Modric Tolak Perpanjang Kontrak di Real Madrid, Ausilio: Tak Ada yang Mustahil

Luka Modric Tolak Perpanjang Kontrak di Real Madrid, Ausilio: Tak Ada yang Mustahil
grafis tribun manado
Luka Modric 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemain terbaik dunia, Luka Modric dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh pihak Real Madrid. Kondisi tersebut pun membuat masa depan Luka Modric bersama dengan Los Blancos menjadi diragukan.

Baca: 1 Suporter Tewas, 4 Orang Tertusuk, Walikota Milan Dukung Hukuman 2 Laga Tanpa Penonton Untuk Inter

Luka Modric sebelumnya menyatakan bahwa dia ingin pensiun di Real Madrid. Mengakhiri karir bersama Madrid adalah targetnya. Tapi, pemain berusia 33 tahun juga menyadari jika itu adalah target yang akan sulit dipenuhi.

Sebab, Modric merasa jika dirinya harus berada di level tertinggi jika ingin pensiun di Real Madrid dan tidak jadi beban bagi klub. Sejauh ini performa Modric masih tetap impresif.

Real Madrid memang ingin Luka Modric bertahan lebih lama lagi. Mereka tak ingin pemain asal Kroasia tersebut pindah, seperti yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo pada awal musim. Modric adalah sosok sentral di skuat Madrid.

Media asal Spanyol, TeleMadrid, mengabarkan jika Real Madrid telah mengajukan penawaran agar Modric bisa bertahan lebih lama.

Kisah Luka Modric, Anak Pengungsi di Zona Perang yang Kini Jadi Pesepakbola Terbaik di Planet Bumi
Luka Modric, Anak Pengungsi di Zona Perang yang Kini Jadi Pesepakbola Terbaik di Planet Bumi (diolah tribun manado/alex/instagram @brfootball)

Kontrak baru telah disodorkan kepada mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Namun, respon yang didapatkan oleh pihak Madrid tidak sesuai dengan harapan. Sebab, Modric disebut telah menolaknya.

Jika memang benar Modric menolak tawaran yang diajukan, maka itu akan jadi kabar buruk bagi Madrid. Sebab, kontrak Modric akan habis pada akhir musim 2018/19 ini. Modric bisa jadi pemain bebas transfer pada musim depan.

Saat musim 2018/19 dimulai, Luka Modric kerap disebut akan meninggalkan Real Madrid. Peraih Ballon d'Or 2018 itu menjadi pemain yang masuk dalam daftar belanja klub Serie A, Inter Milan. Bahkan, Inter disebut sudah melakukan negosiasi dengan Modric.

Setelah meraih berbagai gelar bersama dengan Real Madrid, Modric pun diklaim menginginkan tantangan baru. Modric tertarik untuk menjajal persaingan di Serie A, menyusul Ronaldo yang meninggalkan Madrid untuk bergabung ke Juventus.

Luka Modric juga disebut mendapat dukungan dari istrinya untuk pindah ke Italia.

Ausilio: Modric? Tak Ada yang Mustahil

Luca Modric Bersama Keluarga di acara Ballon d'Or 2018 a
Luca Modric Bersama Keluarga di acara Ballon d'Or 2018 (instagram @brfootball)
Halaman
12
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved