Europa League

LINK Live Streaming Dudelange vs Real Betis

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming dan hasil pertandingan Europa League Dudelange vs Real Betis

LINK Live Streaming Dudelange vs Real Betis
diolah tribun manado
LINK Live Streaming Dudelange vs Real Betis 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dudelange vs Real Betis pertandingan Liga Eropa. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming serta hasil pertandingan Europa League. (INFO LINK LIVE STREAMING ADA DI AKHIR BERITA)

*Catatan: Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Link live streaming Dudelange vs Real Betis hanya informasi untuk pembaca. TribunManado.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan kualitas siaran live streaming Dudelange vs Real Betis.

Info Live Streaming & Prediksi Dudelange vs Real Betis, Jumat 14 Desember 2018.

Prediksi Skor Dudelange vs Real Betis 14 Desember 2018 – Pertandingan UEFA Europa League yang akan berlangsung pada tanggal 14 Desember 2018 pukul 03:00 WIB dini hari ini bertempat di Josy Barthel Stadium, Luxembourg.

Pertemuan antara kedua klub ini baru terjadi sebanyak 1 kali. Real Betis lebih diunggulkan karena meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Namun jika dilihat pada performa permainan dari 5 pertandingan antara kedua klub ini.

Dudelange bermain dengan cukup bagus dengan catatan meraih 3 kali kemenangan, 1 kali bermain seri dan 1 kali menelan kekalahan. Sedangkan dari kubu lawan.

Real Betis bermain dengan hasil yang sedikit lebih bagus dari lawannya, Real Betis berhasil meraih 4 kali kemenangan dan 1 kali menelan kekalahan.

Dudelange – Kemenangan Dudelange atas tantangan tim tamu Etzella Ettelbruck beberapa pekan lalu, membuat tuan rumah kian percaya diri dalam melewati setiaplaga yang dijalani.

Pada laga tersebut tuan rumah Dudelange berhasil menang dengan skor 4:2.

Raihan itu jelas sedikit banyak menambah rasa percaya diri dari tim untuk terus melanjutkan raihan kemenangan pada pertandingan selanjutnya.

Halaman
1234
Editor:
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved