Ini Pesan Wali Kota Eman Pada Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkot Tomohon

Ini Pesan Wali Kota Eman Pada Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkot Tomohon

Ini Pesan Wali Kota Eman Pada Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkot Tomohon
Istimewa
Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2018 digelar di ruang CAT Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Tomohon, Jumat (14/12). 

Ini Pesan Wali Kota Eman Pada Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkot Tomohon

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2018 digelar di ruang CAT Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Tomohon, Jumat (14/12).

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE mengatakan, peningkatan pelayanan publik merupakan salah satu prioritas utama Pemerintah Kota Tomohon, sehingga sangat dibutuhkan pejabat yang memiliki integritas, profesional dan kompetensi yang memadai.

"Oleh karena itu seleksi kompetensi seperti saat ini, sangat penting untuk dilakukan," kata Eman.

Ia berharap seleksi ini dapat menghasilkan pejabat yang nantinya di angkat sesuai dengan kompetensi yang dimiliki, dan mampu mengimplementasikan berbagai program dan kegiatan untuk mewujudkan sasaran dan tujuan yang ditetapkan.

Baca: Dinas PUPR Tomohon Sosialisasikan Pelaksanaan Sistem Pengelolaan Air Limbah

"Selamat mengikuti seleksi, semoga sukses dan kiranya Tuhan Maha Kuasa senantiasa menganugerahkan hikmat dan kebijaksanaan kepada kita semua dalam membangun Kota Tomohon tercinta," pungkas Eman.

Sebelumnya Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc selaku ketua panitia seleksi menjelaskan, tujuan kegiatan ini adalah terselenggaranya seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Kota Tomohon yang transparan, objektif, kompetitif dan akuntabel, sedangkan sasaran kegiatan ini yakni terpilihnya pejabat pimpinan tinggi pratama sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan berdasarkan uji kompetensi.

Tampak hadir Kepala BKPPD Tomohon Drs Daniel Pontonuwu yang adalah sekretaris panitia seleksi bersama jajaranya, Dr Tommy Sumakul SH MH selaku anggota panitia seleksi juga sebagai dosen di Universitas Sam Ratulangi.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved