Liga 1 Prancis

Info Link Live Streaming dan Prediksi Lyon vs AS Monaco, Senin 17 Desember 2018

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming dan hasil pertandingan Liga 1 Prancis Lyon vs AS Monaco

Info Link Live Streaming dan Prediksi Lyon vs AS Monaco, Senin 17 Desember 2018
diolah tribun manado
Info Link Live Streaming dan Prediksi Lyon vs AS Monaco, Minggu 16 Desember 2018 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lyon vs AS Monaco pertandingan Liga 1 Prancis. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming serta hasil pertandingan Liga 1 Prancis. (INFO LINK LIVE STREAMING ADA DI AKHIR BERITA)

Info Link Live Streaming dan Prediksi Lyon vs AS Monaco, Minggu 16 Desember 2018

Prediksi Skor Lyon vs AS Monaco 16 Desember 2018 – Pertandingan Ligue 1 pada pekan ke 18 antara Olympique Lyonnais Vs Monaco pada pukul 20 : 00 WITA di VenueGroupama Stadium (Décines-Charpieu)

Lyon – Olympique Lyonnais memiliki catatan yang kurang baik. Dalam 5 pertandingan terakhir tim Olympique Lyonnais hanya mampu memenangkan 2 pertandingan saja. Dengan kemenangan tersebut membuat tim Olympique Lyonnais harus bisa merubah sistem permainan .

Agar bisa memenangkan pertandingan yang akan datang dan juga bisa mendapatkan point untuk bisa bertahan pada laga Ligue 1 ini, mempunyai pelatih yang sangat handal dalam pertandingan ini. Namun pada Ligue 1 ini pelatih harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Dan juga berusaha mengubah strategi dan komposisi para pemain agar bisa memenangkan pertandingan yang akan datang nanti.

AS Monaco – AS Monaco memiliki catatan yang kurang baik dalam pertandingan sebelum nya pun pada pertandingan sebelum nya hanya bisa memenangkan 2 pertandingan saja pada laga Ligue 1 ini.

Dengan point yang sudah di raih tim AS Monaco ini harus tetap berusaha untuk bisa mendapatkan point dalam laga Ligue 1 ini.

Pelatih tim AS Monaco pun sudah mengatur strategi untuk bisa memenangkan pertandingan yang akan datang nanti.

Head To Head : LyonAS Monaco

Halaman
1234
Editor:
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved