Champions League

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Lyon

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming dan hasil pertandingan Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Lyon

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Lyon
diolah tribun manado
Link Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Lyon 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Shakhtar Donetsk vs Lyon pertandingan Liga Champions. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming serta hasil pertandingan UEFA Champions League. (INFO LINK LIVE STREAMING ADA DI AKHIR BERITA)

*Catatan: Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Link live streaming Shakhtar Donetsk vs Lyon hanya informasi untuk pembaca. TribunManado.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan kualitas siaran live streaming Shakhtar Donetsk vs Lyon.

Info Live Streaming dan Prediksi Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Lyon, Kamis 13 Desember 2018.

Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Lyon 13 Desember 2018 – Partai hidup mati pada kompetisi Liga Champions pekan ke-6 akan tersaji tengah pekan ini dimana dua tim akan berebut satu tiket ke babak berikungnya yakni antara Shakhtar Donetsk dan Lyon yang akan berlangsung pada tanggal 13 Desember 2018 di OSC Metalist (Kharkiv) pada pukul 04:00 WITA.

Shakhtar Donetsk – Sebagai tuan rumah Shkahtar Donetsk mutlak harus mengalahkan Lyon apabila ingin meraih tiket impian tersebut untuk mendampingi Manchester City yang kemudian akan menjadi juara grup.

Junior Moraes menjadi pemimpin Shakhtar dalam mencetak gol berkat catatan 2 gol yang ia koleksi di ajang Champions League, catatan terbanyak bagi timnya. Dibantu masing-masing 1 gol dari Maycon dan Ismaily.

Di pertandingan ini diharapkan para pemain akan dapat memberikan performa dan kontribusi terbaiknya agar dapat kembali meraih hasil yang maksimal di markas sendiri.

Lyon – Namun Lyon yang akan menjalani laga tandang pada pertandingan ini memiliki kans lebih besar, karena mereka hanya butuh hasil imbang untuk menjadi pendamping City.

Lyon bahkan bisa lolos sebagai juara grup apabila menang di laga ini sementara City menyerah di tangan Hoffenheim di laga lainnya.

Lini depan yang kehilangan Mariano Diaz membuat Lyontak terlalu tajam musim ini. MAxwel Cornet, Mousa Dembele, Memphis Depay, Leo Dubois dan Nabil Fekir sama-sama baru mencatat 1 gol.

Halaman
1234
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved