Mubazir! Hanya Ada 1 Tempat untuk 2 Pemain Bertalenta Termahal Barcelona

Dua pemain termahal Barcelona sepanjang sejarah, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele, kini berebut satu tempat di tim utama.

Twitter @FCBarcelona
Philippe Coutinho, Luis Suarez, dan Lionel Messi (kiri ke kanan) merayakan gol Barcelona ke gawang Girona dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (25/2/2018) dini hari WIB. 

Mubazir! Hanya Ada 1 Tempat untuk 2 Pemain Bertalenta Termahal Barcelona


TRIBUNMANADO.CO.ID -
Dua pemain termahal Barcelona sepanjang sejarah, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele, kini berebut satu tempat di tim utama.

Musim ini, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, berencana untuk mengembalikan sistem 4-3-3 khas Barcelona ke dalam tim asuhannya.

Untuk hal itu, Valverde sebenarnya berencana untuk menyediakan tempat bagi Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele di starting eleven.

Baca: Luka Modric Sudah Diramalkan Memenangi Ballon dOr sejak Final Piala Dunia 2018

Ousmane Dembele berduel dengan Mikel Oyarzabal saat laga antara Barcelona Vs Real Sociedad di Camp Nou, Minggu (20/5/2018) atau Senin dini hari WIB.
Ousmane Dembele berduel dengan Mikel Oyarzabal saat laga antara Barcelona Vs Real Sociedad di Camp Nou, Minggu (20/5/2018) atau Senin dini hari WIB. (TRIBUNNEWS)

Akan tetapi, rencana tinggal rencana.

Dembele menghabiskan banyak waktu musim lalu bergelut dengan cedera.

Padahal ia sebenarnya diplot untuk menggantikan posisi Neymar di pos penyerang kiri Barcelona.

Coutinho lalu tiba pada tengah musim pada bulan Januari 2018.

Pemain asal Brasil ini sejatinya diplot akan menjadi pengisi kekosongan posisi Andres Iniesta di lini tengah setelah sang legenda hijrah di akhir musim.

Akan tetapi, cedera Dembele musim lalu membuat Coutinho di dorong ke depan untuk mengisi pos penyerang kiri.

Barcelona, Luis Suarez, Lionel Messi, dan Philippe Coutinho, melakukan selebrasi usai membobol gawang Valencia pada laga Liga Spanyol, 8 Oktober 2018." />
Trio penyerang Barcelona, Luis Suarez, Lionel Messi, dan Philippe Coutinho, melakukan selebrasi usai membobol gawang Valencia pada laga Liga Spanyol, 8 Oktober 2018. (FCBARCELONA.COM)
Halaman
12
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved