Gede: Banyak Pemain Lokal dan Asing Ingin Merapat ke Tim Macan Kemayoran

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menyebut banyak pemain lokal maupun asing yang ingin merapat ke tim Macan Kemayoran jelang babak play off

Gede: Banyak Pemain Lokal dan Asing Ingin Merapat ke Tim Macan Kemayoran
antara
Pemain Persija Jakarta berselebrasi usai keluar sebagai juara Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Persija juara setelah menang pada laga terakhir atas Mitra Kukar dengan skor 2-1. 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Persija Jakarta akan berlaga di babak play off Liga Champions Asia 2019.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menyebut banyak pemain lokal maupun asing yang ingin merapat ke tim Macan Kemayoran jelang babak play off tersebut Tribunmanado.co.id melansir TribunWow.comdari BolaSport.com, Selasa (10/12/2018).

Sebelumnya, dikabarkan pemain Sriwijaya FC, Esteban Vicarra dan Alberto Goncalves ingin merumput bersama Persija Jakarta.

 

“Bukan hanya pemain itu saja (Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves) yang mau datang tapi banyak, ada lokal dan pemain asing juga yang juga menawarkan diri ke Persija Jakarta,” kata Gede Widiade.

Baca: Ahok Dapat 3 Kali Pemotongan Masa Tahanan, Apa Saja? Berikut Rincian Remisi yang Diterima Ahok

 

Menurut keterangan Gede Widiade, perekrutan pemain musim depan akan ditentukan pihak manajemen.

Sedangkan, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco tidak ikut andil terkait hal tersebut.

“Kami sudah berbicara dulu siapa yang kami cari. Kebutuhan kami yang tahu kami, Stefano Cugurra hanya melatih saja,” kata Gede Widiade.

Pada babak play off Liga Champions Asia 2019, Persija Jakarta akan melawan tuan rumah Home United, di Stadion Jalan Besar, Singapura 5 Februari 2019.

Baca: Cristiano Ronaldo Junior Ternyata Sudah Lebih Dulu Raih Trofi Bersama Juventus

Jika mereka menang melawan Home United, Persija Jakarta akan lanjut melawan tim dari Australia, Newcastle Jets pada 12 Februari 2019.

Kemudian, jika tim Macan Kemayoran kembali menang maka mereka akan melawan tim asal Jepang, Kashima Antlers pada 19 Februari 2019.

Halaman
12
Editor: Indry Panigoro
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved