Dosen dan Mahasiswa UDK Unjuk Rasa Ganti Rektor

Puluhan Mahasiswa dan civitas akademik Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), Selasa (27/11/2018) pukul 11.00 Wita menggelar aksi unjuk rasa.

Dosen dan Mahasiswa UDK Unjuk Rasa Ganti Rektor
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Puluhan Mahasiswa dan civitas akademik Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), Selasa (27/11/2018) pukul 11.00 Wita menggelar aksi unjuk rasa di depan kampusnya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Puluhan Mahasiswa dan civitas akademik Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), Selasa (27/11/2018) pukul 11.00 Wita menggelar aksi unjuk rasa di depan kampusnya.

"Kami menuntut kepada ibu rektor UDK untuk segera mundur dari jabatannya saat ini juga. Karena UDK hari ini tidak lagi berjalan dengan baik, apalagi seluruh karyawan di tingkatan fakultas sampai hari ini tidak pernah merasa puas dengan upah yang diberikan," ujar Afriadi Mokoagow staf dosen kepada Tribunmanado.co.id.Tribunmanado.co.id

Baca: Kopda Rusmanto Bantu Petani Bajak Sawah

Lanjut Afriadi, ketika karyawan di tingkatan fakultas tidak merasakan adanya kenaikan upah di pihak rektorat ada dua orang yang menerima kenaikan gaji.

Baca: Realisasi PAD Bolsel Sudah Lebih dari Setengah

Samsul Mahasiswa Semester Tujuh Fakultas Pertanian UDK juga mengatakan hal senada.

Dirinya juga mengatakan siap menandatangani surat pemecatan rektor.

Baca: KPU Sulut Mulai Data Orang Gila di RSJ Ratumbuysang, Lanny: Datanya Fluktuatif

"Kami ingin mempertanyakan mengenai rolling jabatan dosen. Kami berjuang bersama sama sejak ada permasalahan kampus ini hingga sudah selesai. Dekan dekan ini sangat mengerti kami. Kami berjuang bersama dosen-dosen yang ada disini kenapa ada pergantian," ujar dia.

Baca: Setahun Menunggu KTP-el, setelah Datang Ternyata Belum Bisa Dicetak, Amelia: Tinta Dikcapil Habis

Unjuk rasa masih berlangsung. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved