10 Cara Minum Teh Agar Kaya Rasa dan Menyehatkan

Penelitian telah menunjukkan manfaat kesehtan dari minum teh, yang paling mendasar mendapatkan cukup cairan ke dalam sistem tubuh setiap hari.

10 Cara Minum Teh Agar Kaya Rasa dan Menyehatkan
via intisari online
Kayu manis dan teh meningkatkan kekebalan tubuh, juga mencegah kanker. 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Melakukan hal yang sama berulang-ulang pasti dapat membuat bosan. Kebiasaan minum teh sehari-hari mungkin bisa membosankan bila begitu-begitu saja.

Jangan khawatir, dengan memadukan beberapa perasa ke dalam teh, maka Anda tidak hanya dapat meningkatkan rasanya tetapi juga manfaat kesehatannya.

Penelitian telah menunjukkan manfaat kesehtan dari minum teh, yang paling mendasar mendapatkan cukup cairan ke dalam sistem tubuh setiap hari.

Kandungan antioksidan, vitamin A dan K, antijamur, dan sifat antibakterinya membuat konsumsi teh sangat bermanfaat bagi kesehatan mental dan fisik.

Baca: Inilah 9 Jenis Sikap Egois Ini Ternyata Perlu Anda Miliki

Teh juga dapat membantu menurunkan berat badan, mengurangi risiko stroke dan serangan jantung, memperkuat tulang, dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Berikut ini yang bisa Anda lakukan, yaitu mengkombinasikan berbagai macam ke dalam minuman teh, untuk memperkaya rasa dan mendapatkan manfaat kesehatannya.

Madu dan teh

Madu adalah salah satu bahan yang paling umum digunakan dalam teh. Madu bisa menjadi pengganti gula. Sebagai sumber karbohidrat yang baik, madu dapat mempermanis teh tanpa mempengaruhi kadar glukosa dan insulin.

Teh madu dapat mengurangi gejala flu dan demam. Karena madu meningkatkan aliran darah dalam tubuh, maka madu juga dapat mengurangi kram menstruasi.

Baca: Waspadai Tahi Lalat Berubah Warna, Bisa Jadi Tanda Penyakit Serius

Minum teh panas dengan madu juga dapat meredakan radang tenggorokan, membantu menurunkan berat badan, membersihkan kulit, meredakan peradangan, dan merupakan sumber vitamin B yang baik.

Halaman
1234
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved