Laga Persahabatan

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Inggris vs Amerika Serikat

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight dan hasil pertandingan Inggris vs Amerika Serikat

diolah tribun manado/alex
Inggris vs Amerika Serikat 16 November 2018 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Inggris vs Amerika Serikat pertandingan International Friendly. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming dan hasil pertandingan International Friendly. Link streaming akan aktif saat pertandingan dimulai. *) Setelah masuk ke link, klik Watch Now! Lalu pilih channel dan scrool ke bawah

LINK 1                     LINK 2                    LINK 3                LINK 4

Stadion Wembley akan menjadi saksi pertandingan spesial antara timnas Inggris yang akan menjamu Amerika Serikat, Jumat (16/11). Seperti diketahui Wayne Rooney akan menjadi sosok yang paling disorot pada pertandingan tersebut.

Sesuai jadwal, laga persahabatan ini didedikasikan khusus untuk Wayne Rooney Foundation. Tak kalah penting, laga ini juga bakal menandai international caps ke-120 sekaligus yang terakhir untuk sang mantan kapten Three Lions.

Rooney sejatinya sudah pensiun dari sepakbola internasional pada Agustus 2017. Saat ini, dia bermain untuk DC United di Amerika. Namun mantan striker Manchester United dan Everton itu kembali untuk satu penampilan terakhir di Wembley dengan seragam tim nasional.

Laga ini akan menjadi ajang perpisahan para fans dengan sang pemegang rekor penampilan (119) dan pencetak gol terbanyak (53) Three Lions.

PREDIKSI SKOR

Inggris tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya. Itu termasuk kemenangan impresif 3-2 atas tuan rumah Spanyol di ajang UEFA Nations League pada jeda internasional sebelumnya.

Inggris perlu menjaga momentum tersebut sebelum menghadapi Kroasia dalam laga terakhir mereka di League A Grup 4. Sang manajer Gareth Southgate perlu memastikan kembalinya Rooney untuk satu penampilan pemungkas ini tak merusak fondasi yang sudah dibangunnya.

Amerika sendiri hanya menang sekali dalam enam laga terakhirnya. Satu-satunya kemenangan itu pun adalah dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Tyler Adams dalam uji coba melawan Meksiko pada September 2018.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved