Jerman Tanpa Dua Pilar Andalannya Melawan Rusia

Tim nasional Jerman akan bertemu Rusia pada laga uji coba pada Kamis (15/11/2018) waktu setempat tanpa dua pemain pilarnya, Toni Kroos dan Marco Reus.

Jerman Tanpa Dua Pilar Andalannya Melawan Rusia
NELSON ALMEIDA / AFP
Selebrasi pemain Jerman, Marco Reus, seusai menjebol gawang Swedia dalam penyisihan grup Piala Dunia 2018 di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sabtu (23/6/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim nasional Jerman akan bertemu Rusia pada laga uji coba pada Kamis (15/11/2018) waktu setempat tanpa dua pemain pilarnya, Toni Kroos dan Marco Reus.

 Marco Reus mengalami memar pada kakinya dan hanya menjalani sesi latihan ringan untuk menentukan apakah dia bisa turun pada pertandingan UEFA Nation's League versus Belanda pada Senin (19/11/2018).

Baca: Menanti Kejutan Bima Sakti bersama Timnas Indonesia di Bangkok

Marco Reus tidak bisa berlatih saat ini dan tidak akan turun melawan Rusia. Dia akan menjalani sesi latihan ringan hari Kamis, tetapi kami pun harus tetap mengawasi kondisinya," ujar pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew.

 Sementara itu, Toni Kroos mendapat kesempatan untuk beristirahat sebelum bergabung dengan tim dalam pertandingan versus Belanda.

Baca: Siapa Sangka Rumah Terkecil di Inggris ini Harganya Rp2 Miliar, Apa Kelebihannya?

Jerman menghadapi ancaman terdegradasi dari Liga A pada UEFA Nation's League.

Namun, Loew tidak cemas.

"Jerman sedang ada dalam masa perubahan drastis. Pertandingan melawan Rusia tidak akan jadi hal krusial, karena indikator terpenting adalah pertandingan kami melawan Prancis pada Oktober lalu," kata Loew melanjutkan.

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved